Reaksi Kate Middleton Soal Kontroversi Dokumenter Meghan dan Harry, Diam-Diam Pilih Menjauh
Selebriti

Sebelumnya, Meghan dan Harry terang-terangan mengaku tertekan dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris dalam video dokumenter 'Harry and Meghan: An African Journey'.

WowKeren - Topik soal pengakuan pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam video dokumenter "Harry and Meghan: An African Journey" tampaknya memang masih menjadi bahasan hangat hingga kini.

Dalam dokumenter tersebut keduanya tak segan mengungkapkan tekanan yang mereka alami akibat sorotan media. Meghan Markle bahkan terang-terangan mengaku tertekan dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris yang membuatnya tak pernah luput dari sorotan.

Menanggapi hal ini, Kate Middleton selaku istri Pangeran William dan kakak ipar Harry-Meghan pun rupanya memberikan respons. Dilansir US Weekly pada Jumat (8/11), ibu tiga anak ini mengungkapkan perasaannya kala melihat kondisi pasangan Sussex tersebut.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kate sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Meghan dan Harry. Namun Duchess of Cambridge ini tidak memiliki pilihan lain kecuali menjauh dari keluarga Sussex untuk sementara waktu demi menghindari drama.


"Selagi Kate memperhatikan mengenai kesehatan Harry dan Meghan, dirinya akan tetap menjauh dari drama yang sedang terjadi," tutur sumber tersebut.

Bukan tanpa alasan, seperti diketahui belakangan ini keluarga Sussex memang menjadi bulan-bulanan media. Kate pun sebisa mungkin menempatkan dirinya menjadi pihak yang netral untuk mencegah semakin meluasnya spekulasi yang beredar.

Di sisi lain, dalam dokumenter "Harry and Meghan: An African Journey" tersebut, Tom Bradby selaku salah satu reporter ITV News bertanya pada sang Duchess perihal dampak dari tekanan yang ia alami terhadap kesehatan fisik dan mentalnya. Dalam keterangannya, Meghan mengaku bahwa ia merasa cukup kesulitan dan tertekan menjalani perannya sebagai bagian dari anggota keluarga Kerajaan yang selalu disorot media, sekaligus menjadi seorang ibu dan istri untuk anak beserta suaminya.

"Lihatlah wanita manapun, terutama ketika mereka hamil, kau akan menjadi sangat rentan. Dan itu merupakan tantangan tersendiri saat kau memiliki bayi yang baru lahir," tutur Meghan. "Terima kasih sudah bertanya karena tak banyak orang yang bertanya apakah aku baik-baik saja."

Sedangkan Pangeran Harry secara terbuka menyebut kalau media Inggris terlalu menyudutkan Meghan serta menulis berita-berita bohong untuk dikomersilkan, bahkan tak segan memanipulasinya. Merasa istrinya terlalu diekspos media, Harry bahkan sangat takut jika nantinya Meghan akan bernasib sama seperti mendiang ibunya, Putri Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait