Barbie Kumalasari Diajak Pria Lebih Tua ke Nevada, Pernikahan dengan Galih Diramal Tinggal Sebulan
Instagram
Selebriti

Sejak Galih Ginanjar dipenjara akibat kasus vlog 'ikan asin', Barbie Kumalasari dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Bahkan rumah tangga Barbie dan Galih sering diprediksi akan kandas.

WowKeren - Barbie Kumalasari beberapa waktu terakhir dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Padahal Barbie seharusnya berada di samping Galih Ginanjar yang masih dipenjara akibat kasus vlog "ikan asin".

Sebut saja saat Barbie menemani Kriss Hatta menjalani sidang belum lama ini, hingga sempat video call dengan Irfan Sbaztian. Selain itu, Barbie juga diterawang oleh seorang anak indigo pernah diajak pria yang lebih tua ke Nevada, Amerika Serikat. Padahal Barbie selama ini diragukan publik pernah berkunjung ke Negeri Paman Sam tersebut.

"Apa benar Barbie pernah ada di Nevada, Amerika Serikat?" tanya Uya Kuya dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy" yang tayang pada Kamis (7/11). "Benar, pernah ada di sana," jawab anak indigo bernama Justine. "Tinggal atau apa?" tanya Uya penasaran. "Enggak, jalan-jalan, liburan, dibawa sama pria yang lebih tua," ungkap Justine.

Mendengar hal tersebut, Barbie langsung panik dan membantah habis-habisan. "Enggak, pacar gue waktu itu lebih muda," bantah Barbie. "Tapi benar enggak tuh ramalan Justine?" tanya Uya. "Ada yang benar, ada yang enggak, namanya juga prediksi, salah itu," pungkas Barbie.


Tak hanya itu, Justine juga meramal masa depan pernikahan Barbie dengan Galih yang sering diisukan akan kandas. Menurut Justine rumah tangga Barbie dan Galih diprediksi hanya akan bertahan selama satu bulan lagi. Justine menyebut Barbie tak tahan menanti Galih yang terancam hukuman 6 tahun penjara akibat kasus vlog "ikan asin".

"Kalau aku prediksi ya Barbie, kamu sama Galih enggak akan bertahan. Karena perjalanannya akan lama, hukumannya akan lama, 6 tahun," jelas Justine. "Barbie tidak akan kuat menahan itu. Bulan depan udah cari yang lain kali ya. Berpisah dan bercerai."

Saat ditanya tentang sosok pria yang akan dipilih Barbie untuk melabuhkan hatinya, Justine menyebutkan nama Kriss. "Sama Kriss, karena dia suka sama kedewasaannya, cara bicaranya, sikapnya," papar Justine.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait