Kecantikan Istri Gibran Tak Luntur Meski Hamil Besar, Jenis Kelamin Calon Adik Jan Ethes Terkuak?
Instagram/victoria_makeupatelier
Selebriti

Kabar bahwa Selvi Ananda tengah mengandung anak kedua bukan hanya rumor belaka. Pihak keluarga membenarkan dan kini tengah menanti kelahiran adik Jan Ethes.

WowKeren - Kabar kehamilan istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda sempat ramai diperbincangkan di media sosial. Hal itu berawal ketika Kahiyang Ayu menggelar acara ulang tahun pertama sang putri yang bernama Sedah Mirah Nasution.

Kala itu, penampilan ibu dari Jan Ethes yang hadir di pesta sukses menyita perhatian. Publik menyoroti bagian perut Selvi yang tampak membuncit.

Rupanya, kabar bahwa Selvi tengah mengandung anak kedua bukan hanya rumor belaka. Pihak keluarga membenarkan bila Selvi memang tengah mengandung calon adik Ethes.

Baru-baru ini, beredar foto Gibran beserta anak dan istri tengah jalan-jalan. Dalam foto tersebut anak, menantu juga cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tampak menikmati wisata kuliner.

Ethes asyik menjilati gulali, sedangkan Gibran dan Selvi menenteng bungkusan. Selvi kembali mencuri perhatian dengan penampilannya.


Meski perutnya sudah semakin besar, Selvi tetap tampil cantik dan menawan. Ia semakin manis dengan senyum yang dikembangkan di bibir.

Photo-INFO

Instagram

Warganet yang melihat postingan di akun fans itu sontak membanjiri kolom komentar. Banyak yang antusias menyambut anak kedua Gibran dan Selvi.

"Horeee ethes punya adek baru," kata nettre. "Mas ethess mau punya dedek," timpal yang lain. "Yeeee bentar lagi punya adek," tambah lainnya.

Tak hanya itu, warganet bahkan memprediksi bahwa calon adik Ethes bakal berjenis kelamin perempuan. "Perempuan ya," kata netter. "Adiknya,mas Ethes pasti cewek," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru