Rowoon dan Kim Hye Yoon Sering Main Kode Rahasia di Lokasi 'Extraordinary You'
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' kini tinggal menyisakan dua pekan penayangan. Drama adaptasi webtoon itu akan digantikan oleh 'Love With Flaws' mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" hingga kini memang masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika tim produksi drama MBC itu kerap merilis video di balik layar pengambilan gambar untuk semakin memuaskan penonton.

Kini, video syuting yang dirilis menampilkan Rowoon SF9, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook yang tengah syuting era sageuk "Extraordinary You" tepatnya sesuai alur dalam komik "Trumpet Creeper".


Menariknya dalam video itu, tampak Rowoon dan Kim Hye Yoon yang sering bermain kode rahasia. Interaksi kedua pemeran utama "Extraordinary You" itu diawali saat Rowoon yang berpura-pura hendak membelikan barang Kim Hye Yoon namun ia sadar tak punya rumah dan uang.

Mereka lantas menggosipkan soal Lee Jae Wook yang tidak membayar Rowoon padahal dalam kisah drama, Ha Roo adalah abdi setia Baek Kyung. Sebelum mulai syuting, Kim Hye Yoon tertawa melihat Rowoon memberikan ia kode rahasia dari jauh.

Di sela syuting, Rowoon kembali memberikan kode rahasia pada Kim Hye Yoon. "Kami memutuskan untuk bertemu di rumah itu," ujar Rowoon pada kamera untuk mengartikan maksud kode rahasianya.

Setelahnya Rowoon dan Kim Hye Yoon terus berbagi kode rahasia mulai dari soal bakal mengirimkan surat hingga mengirimkan burung hantu. Kim Hye Yoon lantas bercanda mempertanyakan apa ada burung hantu di era saat itu.

"Kalau begitu aku akan mengirimkan (surat) itu dengan panah. Hati-hati agar tidak terkena panahnya," ucap Rowoon yang disetujui oleh Kim Hye Yoon. Proses syuting kembali berlanjut saat Bae Kyung menangkap Eun Dan Oh yang hampir jatuh.

Sementara itu, "Extraordinary You" tinggal menyisakan dua pekan penayangan. Drama MBC itu akan digantikan oleh "Love With Flaws" mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...