Tak Diakui Jadi Ibu, Ely Sugigi Nangis Cerita 12 Tahun Disiksa oleh Ayah Ulfi Damayanti
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putri Ely Sugigi yang bernama Ulfi Damayanti tak mau lagi menganggapnya sebagai ibu. Kali ini, Ely mengungkapkan perjuangan selama membesarkan Ulfi namun tak diakui oleh putrinya sendiri.

WowKeren - Ely Sugigi kini sedang berseteru dengan putrinya yang bernama Ulfi Damayanti. Sebelumnya, Ulfi sudah tak mau lagi menganggap Ely sebagai ibunya, lantaran ia dipaksa untuk menjadi artis. Ulfi juga enggan melakukan settingan karena terus dihujat netizen.

Kali ini, Ely menceritakan bahwa Ulfi masih belum ingin bertemu hingga menutup komunikasi dengannya. Menurut Ely, Ulfi seharusnya sudah bisa mandiri dan tak mengandalkan penghasilan sang bunda. Ely juga mengatakan bahwa Ulfi meminta dibelikan rumah, namun ia belum memiliki cukup uang.


"Selama dia musuhan sama aku, aku enggak pernah cari dia. WA (WhatsApp) aku diblokir, IG (Instagram) diblokir. Aku udah tahu sifat anak aku, kalau aku mencari tapi dia menolak gimana," ujar Ely kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/11). "Aku udah capek cari uang buat Ulfi. Seharusnya udah istirahat nimang cucu. Kalau Ulfi pengin punya rumah ya sabar, emang beli rumah kayak membalikkan tangan."

Lebih lanjut Ely juga menceritakan bahwa ia selama ini membiayai kehidupan Ulfi dan saudara-saudaranya seorang diri. Artis berusia 48 tahun tersebut mengaku sudah tak mau lagi melakukan settingan maupun bermain-main dengan pria.

"Mama pernah bangkrut, ditipu orang, punya utang. Saya maunya cari uang secara real, saya mau difoto sama orang dibayar itu kan benar nyari uangnya. Sekarang dia minta, 'Mana uang mama? Kemana aja uang mama? Mama belum punya rumah'," cerita Ely sambil terisak. "Proses, Ulfi kan sudah tahu mama cari uang sendiri dari Ulfi kelas 4 SD tidak pernah dibantuin seorang laki-laki, sampai anak saya lulus kuliah saya cari uang sendiri. Tetap dia anak saya, saya doain dia yang terbaik."

Selain itu, Ely juga mengaku sudah mencoba mengajak Ulfi pulang, namun selalu ditolak. Kendati begitu, Ely tetap mendoakan Ulfi agar mendapatkan jodoh yang baik dan tak seperti suami pertamanya, Arifin. Pasalnya Ely merasa disiksa selama 12 tahun berumah tangga dengan ayah Ulfi hingga harus mencari uang sendiri.

"Dia enggak tenang karena netizen, malu sama mamanya? Malu punya mama yang giginya tonggos, jelek? Saya doain Ulfi mendapatkan jodoh yang enggak seperti saya," ungkap Ely. "Yang sangat menyiksa saya dulu itu bapaknya Ulfi, 12 tahun berumah tangga enggak pernah senang, cari makan sendiri, jadi pembantu tukang cuci, itu saya hidup sama bapaknya Ulfi. Setelah saya lepas dari bapaknya Ulfi saya bisa cari uang, saya dulu ngelahirin Ulfi aja ngutang-ngutang ke saudara. Bapaknya Ulfi enggak kerja, enggak punya duit. Ulfi enggak mikir ke situ."

Ely pun hanya bisa mendoakan agar Ulfi selalu dalam kondisi baik-baik saja, serta berharap ia bisa mengabulkan keinginan sang putri. "Usia segini saya masih sabar cari uang. Orangtua cuma bisa doain doang, semoga Ulfi baik-baik aja, semoga mama bisa beliin rumah. Tapi dengan jalan halal, enggak bisa langsung beli rumah kayak artis-artis lain," pungkas Ely.

You can share this post!

Related Posts
Loading...