Perdana Tanpa Woojin, Stray Kids Rilis Video Prolog Untuk Comeback 'Astronaut'
Musik

Video prolog ini merupakan video promosi pertama Stray Kids tanpa Woojin yang memutuskan hengkang pada 28 Oktober lalu. Hal inilah yang juga membuat perilisan album Stray Kids ditunda.

WowKeren - Usai sempat ditunda perilisannya, Stray Kids akhirnya kembali melanjutkan perilisan konten album terbaru mereka "Cle: LEVANTER". Pada kemarin, Jumat (8/11), pihak agensi merilis video prolog untuk salah satu lagu comeback mereka berjudul "Astronaut".

Video prolog berdurasi 31 detik tersebut dibuka dengan suasana menyenangkan di mana pra anggota Stray Kids bermain-main di taman pada malam hari. Namun situasi berubah sedikit mencekam ketika salah satu anggotanya menemukan bola misterius.


Tak lama adegan berubah ketika salah satu member Stray Kids berlari melewati beberapa ruangan terang yang penuh tirai. Tak ditampilkan di mana akhir dari ruangan tersebut yang makin membuat fans penasaran. Di akhir video penggemar makin dibuat penasaran dengan sebuah kalimat berbunyi "Stray Kids Everywhere All Around The World" dan "You Make Stray Kids Stay".

Video prolog ini merupakan video promosi pertama Stray Kids tanpa Woojin yang memutuskan hengkang pada 28 Oktober lalu. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa Woojin akan meninggalkan grup. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Woojin mengakhiri kontrak eksklusifnya karena alasan pribadi.

Hal inilah yang juga membuat perilisan album Stray Kids ditunda. "Astronaut" sebelumnya diumumkan untuk rilis pada tanggal 9 November, kini dijadwalkan akan rilis pada 14 November. Sementara itu, album "Cle: LEVANTER" yang awalnya dijadwalkan rilis pada 25 November tersebut akan ditunda hingga 9 Desember mendatang.

Stray Kids tahun ini memang diketahui cukup aktif dalam merilis album. Boy grup besutan JYP Entertainment ini terakhir kali merilis album bertajuk "Cle: Yellow Wood" pada Juni lalu. Tak hanya itu, pada 9 Oktober lalu grup ini juga merilis single spesial bertajuk "Double Knot".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait