Beredar Foto Pre-Wedding Lee Jae Wook Sebelum Debut, Begini Reaksi Fans
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menemukan foto-foto pre-wedding Lee Jae Wook bersama seorang gadis yang cantik. Dalam foto-foto itu mereka berpose dengan sangat mesra dan romantis seperti berikut ini.

WowKeren - Nama aktor muda Lee Jae Wook kini semakin dikenal. Menampilkan akting apik lewat drama debut "Memories of the Alhambra", Lee Jae Wook akhirnya sukses dicasting sebagai second lead di "Search: WWW". Melalui drama ini, namanya akhirnya semakin melambung tinggi.

Kini Lee Jae Wook tengah membintangi drama MBC "Extraordinary You". Berperan sebagai bad boy, aktor kelahiran 1998 ini semakin populer dan memiliki banyak penggemar, baik di Korea maupun di luar negeri.

Karena itu, tidak sedikit penggemar yang menggali lebih dalam untuk mencari tahu masa lalu Lee Jae Wook. Usaha mereka pun sukses, sebab mereka akhirnya berhasil menemukan foto-foto masa lalu Lee Jae Wook yang sangat manis namun cukup mengejutkan.

Beredar Foto Pre-Wedding Lee Jae Wook Sebelum Debut

KSTarLive

Betapa tidak, itu adalah foto-foto pre-wedding Lee Jae Wook dengan seorang gadis yang cantik. Mereka tampak sangat serasi dalam balutan pakaian pengantin maupun pakaian kasual. Lokasi pemotretan yang didesain seromantis mungkin semakin menambah kesan manis foto-foto tersebut.


Beredar Foto Pre-Wedding Lee Jae Wook Sebelum Debut

KStarLive

Dalam beberapa foto, Lee Jae Wook dan si gadis berpose keren dan dingin tanpa menampilkan senyum sedikit pun. Di foto-foto yang lain mereka tampak sangat mesra dan bahagia dengan senyum serta tawa cerah yang diperlihatkan. Bahkan ada beberapa foto yang menunjukkan momen saat Lee Jae Wook mencium si gadis.

Meski chemistry mereka tampak sangat alami di foto-foto itu, nyatanya itu hanya sebuah pemotretan. Sebab Lee Jae Wook dan si gadis berlaku sebagai model yang melakukan foto pre-wedding, bukan sebagai pengantin yang sesungguhnya.

Meski demikian, foto-foto ini sukses menjadi perbincangan penggemar. Ada yang cemburu, ada juga yang merasa gemas.

"Sangat manis, aku cemburu tapi hiduplah dengan bahagia," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, ini sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Aku menyukainya!!!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru