Interaksi Manis Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon di Lokasi 'The Tale of Nokdu' Sukses Bikin Baper
Official KBS
TV

The Tale of Nokdu' hingga saat ini telah menayangkan 22 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

WowKeren - Pada Jumat (8/11), tim produksi "The Tale of Nokdu" merilis beberapa foto behind the scene para pemainnya. Foto-foto tersebut menampilkan keakraban Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon saat berada di lokasi syuting.

Melalui foto-foto itu dapat dilihat jika Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon berhasil menjalin chemistry yang sangat kuat. Ketika harus berpose untuk adegan romantis, keduanya juga terlihat sangat menggemaskan. Dan saat kamera sedang tidak merekam, mereka terlihat tertawa dan bercanda. Karena itu, keduanya pasti sangat akrab di lokasi syuting.

Interaksi Manis Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon di Lokasi \'The Tale of Nokdu\' Sukses Bikin Baper

KBS


Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang akhirnya dibuat baper (terbawa perasaan) dengan kebersamaan keduanya di lokasi syuting.

"Aku menyukai chemistry mereka! Hahaha, saat ini aku sedang menonton drama ini juga," tulis seorang netter. "Aku menyukai ini... Kolaborasi mereka sangat baik, tidak ada kecanggungan di setiap adegan... Mereka benar-benar bekerja sangat keras," kata netter yang lain.

"Aku sangat menyukai dua orang ini, baik di depan maupun di luar kamera. Mereka adalah obsesi terbaruku," ujar netter yang lain. "Gimana ga baper coba," sahut netter yang lain. "Serasi bgt, seandainya bisa jadian beneran," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" hingga saat ini telah menayangkan 22 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait