Relakan Kuliah Demi Beli Rumah, Sang Putri Sebut Ely Sugigi Malah Sibuk Pacari Berondong
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti, sebelumnya menyatakan bahwa dirinya merasa depresi akibat dipaksa sang ibu menjadi artis. Ulfi pun kini memilih kabur dan hidup sendiri.

WowKeren - Ely Sugigi dan sang putri, Ulfi Damayanti, kini tengah berkonflik. Awalnya, Ely mengaku sedih lantaran sang putri tak mengucapkan selamat ulang tahun hingga memblokir semua kontaknya. Tak kalah mengejutkan, Ulfi menyatakan bahwa dirinya mengalami depresi akibat dipaksa menjadi artis oleh sang ibunda.

Kepada Feni Rose, Ulfi mengungkapkan kondisi keluarga yang memperlakukannya dengan baik hanya karena harta milik Ely. Oleh sebab itu, Ulfi mendesak Ely untuk segera membeli rumah hingga rela tak kuliah demi mewujudkan impian tersebut. Sayangnya, Ulfi merasa sang ibu malah sibuk memacari berondong tampan.


"Kenapa Ulfi selalu minta rumah? Karena Ulfi tau keluarganya mama, saudaranya Ulfi, tante, nganggep kita semua karena uang," ujar Ulfi dalam tayangan "Rumpi". "Ulfi cuma takut kalau mama enggak ada di dunia ini, Ulfi, Yoga (anak pertama Ely) diusir dari rumah keluarga itu. Ulfi enggak punya tempat berteduh."

"Makanya dari dulu Ulfi 'Ayo ma kita nabung beli rumah' sampai Ulfi untuk enggak kuliah. Tapi kenyataannya enggak jadi-jadi," sambungnya. "Ulfi tau rumah emang enggak murah. Tapi dari Mama koordinator penonton, uang kemana aja?"

"Kenapa pas lagi ada kasus gini, mama nyariin aku," imbuh Ulfi. "Kenapa waktu mama lagi seneng sama cowok, kenapa mama enggak cariin aku gitu."

Lebih lanjut, Ulfi mengaku iri dengan saudara perempuannya yang dititipkan Ely pada orang lain karena terlihat lebih bahagia. "Ulfi sebenernya iri sama Fitri. Walau dititipin sama orang, tapi dia bahagia," kata Ulfi sambil terus menangis.

Ely yang sengaja datang untuk bertemu Ulfi lantas menjelaskan segala hal yang dipermasalahkan sang putri. Bahkan, Ely menyebut telah berencana membeli rumah dalam waktu dekat. Namun, Ulfi tetap menolak untuk kembali berhubungan dengan sang ibu dan memilih hidup sendiri.

"Saya lagi mencari rumah pelan-pelan. Kalau misalkan nanti saya punya rumah, Ulfi mau ikut saya, pintu rumah saya terbuka 24 jam," tutup Ely. "Saya tidak pernah dendam sama siapapun apalagi sama anak sendiri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...