Krisdayanti Terharu Aurel-Azriel Hadiri Pernikahan Tantenya, Reaksi Raul 'Ayah Tiri' Diluar Dugaan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Beda dari imej miring sebelumnya, begini perlakuan Raul Lemos kala bertemu Aurel dan Azriel yang sengaja menghadiri pernikahan dari adik Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary.

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat diduga kurang begitu akrab. Banyak pihak menduga kalau Aurel dan Azriel lebih memilih Ashanty lantaran kecewa pada perselingkuhan KD.

Anggapan itu juga diperkuat saat KD beberapa kali meluapkan rasa kangen namun dijawab sekedarnya oleh Aurel. Meski begitu, Aurel dan Azriel ternyata terbukti menghormati keluarga KD.


Saat adik KD dan Yuni Shara, Kartika Sary, menikah dengan Enjy Uzawa, 9 November di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Aurel dan Azriel ternyata hadir. Aurel tampil cantik dengan dress kebaya sedangkan Azriel memakai beskap ala pria Jawa.

KD yang sangat bahagia tampak memeluk Azriel sembari mengucap syukur. KD juga mendoakan yang terbaik buat Aurel dan Azriel. Dalam foto, tampak pula Azriel berdiri di dekat ayah tirinya, Raul Lemos.

Foto Reuni Krisdayanti, Raul, Aurel dan Azriel

Sumber: Instagram

"Maturnuwuuuun gustiAllah kumpul sama anak-anak @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah yang mana mereka selalu dalam LindunganMU alhamdulillah," tulis KD. "Bersama suami imamku dan puteraku," tulis KD di foto lainnya.

Tak cuma KD, Raul yang sempat galau dan curhat bernuansa sindiran kini mengunggah momen kebersamaan dengan anak-anak tirinya. Meski kerap disindir ketus pada Aurel dan Azriel, Raul nyatanya justru menunjukkan sikap senang atas kehadiran anak-anak KD dan Anang Hermansyah itu.

"The bond that links your true family is not one of blood, but of respect and joy in each other’s life. Rarely do members of one family grow up under the same roof," seru Raul.

Sejumlah fans juga memberikan dukungan buat KD agar bisa akur seterusnya dengan Aurel dan Azriel. "Mudah"n semakin waktu berjalan sering" ketemu ibu sama anak silahturahmi yh makn lancar mudah"n loly azil jadi anak solehah soleh amiinn..karna setiap langkh" klian butuh doa dari ibu amiinn yarobalamiinn..masalalu biar berlalu liat buat msa dpan nati ayoh slu rukun insallah indah pada waktu yh amiinn yarobalamiinn," ujar netter. "Terharuuu 😭 happy ya mimi ketemu aurel & jiel," seru netter. "Masyallah cantik bnget ank mimi dan mb kd hatiny senang dan bahagia bngeett," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...