Teuku Wisnu Ungkap Alasan Romantis, Shireen Sungkar Malah Bahas Gigi Kuning dan Bau Mulut
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan foto romantis bersama Shireen Sungkar. Namun reaksi tak terduga dari Shireen yang justru menjadi sorotan hingga menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Teuku Wisnu merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang aktif dalam media sosial memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Shireen Sungkar. Tak jarang, Wisnu menuliskan rayuan gombal untuk wanita yang telah memberinya 3 orang anak itu.

Namun kali ini dalam postingan Instagram pada Minggu (10/11), Wisnu mengungkap alasannya selalu romantis pada Shireen. Dalam unggahannya, Wisnu memamerkan foto saat membawa buket besar berisi bunga mawar putih. Terlihat pula potret bahagia Shireen berada di pelukan Wisnu saat menerima buket bunga tersebut.

Wisnu menyebut dirinya bukanlah tipe pria romantis. Meski demikian, pria berusia 34 tahun ini meniru apa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai sosok yang romantis.

"Mencoba romantis, Walau aslinya aku ngga gitu," tulis Wisnu. "Tapi kok berani romantis?? Karena nabi Muhammad Shollallahu 'alaihi wasallam adalah orang yg sangat romantis."

Lantas, Wisnu membeberkan harapannya ketika memperlakukan Shireen dengan tindakan romantis. "Jadi ketika melakukan ini, Aku berharap : 1. Dapat menyenangkan istri 2. Dapat pahala krn mencoba romantis ke istri," sambung Wisnu.


Wisnu dan Shireen

Instagram

Shireen juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Wisnu. Adik Zaskia Sungkar ini mengungkap rasa cintanya yang besar pada sang suami. Selain itu, Shireen juga berharap postingan romantis Wisnu tak dipenuhi dengan spam iklan. "Love u abi ,smoga gak ada yg komen kumpulin gigi kuning sama bau mulut," komentar Shireen.

Reaksi Shireen tersebut langsung ramai menjadi perbincangan netizen. Mereka mengaku terbahak dengan komentar kocak Shireen. Seperti diketahui, kolom komentar dalam postingan Instagram para selebriti belakangan ini memang sedang genjar-genjarnya dijadikan promosi produk online shop.

"@shireensungkar auto ngakak mbakk, paham bangettt wkwk," tulis akun @henny***. "@shireensungkar hahahaaa... Gigi kuning bau mulut..... Ter"DBEST" tu..." sambung akun @rosdiana***. "@shireensungkar yg komen kumpulin gigi kuning sama bau mulut auto kabur baca coment ini. Tp yg kumpulin kekurangan berat badan saya liat msh ttp smangat jualan," tambah akun @fath***. "@shireensungkar kak shireen kocak," imbuh akun @ciky***.

Meski demikian, netter lain memuji kemesraan Wisnu dan Shireen yang menikah sejak 2013 lalu itu. "MasyaAllah beruntungnya mami @shireensungkar punya suami pak @teukuwisnu," kata akun @thifal***. "MasyaAllah Tabarakallah bang @teukuwisnu dan teh @shireensungkar," sambung akun @muha***. "Barakallah ....semoga selalu bahagia till jannah..." tambah akun @queen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait