Begini Reaksi Tak Terduga Yeslin Wang Saat Disindir Galau Gara-Gara Ditinggal Delon Thamrin Nikah
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Seperti diketahui, Delon Thamrin memang tidak mengundang mantan istrinya, Yeslin Wang dalam pernikahannya 8 November lalu. Kali ini Yeslin malah yang diduga galau atas pernikahan Delon.

WowKeren - Delon Thamrin telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Aida Chandra pada Jumat (8/11) kemarin. Dalam acara tersebut, Delon tak mengundang mantan istrinya, Yeslin Wang. Sebelumnya, pria berusia 41 tahun itu memang menyebut aneh bila ada mantan dalam hari bahagianya nanti.

"Aku sih jujur aja, kalau mengundang mantan agak aneh aja. Aneh aja kalau mengundang, mendingan enggak usah. Enggak ada kan orang married mantannya diundang," tutur Delon. "Enggak mau ingat masa lalu yang kelam. Kenangan dengan mantan-mantan biarlah dikubur dalam-dalam. Saya sekarang mau fokus dengan Aida. Semoga pernikahan kami akan kekal dalam kasih Tuhan."

Kali ini Yeslin mendadak menjadi perbincangan gara-gara komentarnya dalam salah satu portal berita online. Model cantik itu memberi jawaban santai saat diberitakan galau karena ditinggal nikah Delon. "Unggah Foto Ceria, Yeslin Wang Tutupi Galaunya Ditinggal Delon Nikah?" bunyi judul berita tersebut.

Yeslin menyangkal dirinya galau. Ia malah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya. "Ga galau kok min, lg sibuk film tar pada nonton ya tahun 2020 @film_temenkondangan," tulis Yeslin.


Yeslin Tidak Galau

Instagram

Jawaban Yeslin langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter memberi semangat pada Yeslin dalam kariernya.

"@yeslinwang semangat cece...." tulis akun @yuna***. "@yeslinwang semangat mbak.. semoga makin bersinar karirnya. Tunjukkan prestasimu," sambung akun @love***. "@yeslinwang strong kkk cantik kmbali ya kkk seblm menikah degn mantan laki s3hat terus kkk," sahut akun @dona***.

Seperti diketahui, Delon dan Yeslin Wang telah resmi bercerai pada 24 Januari 2019 lalu setelah 8 tahun membina rumah tangga. Terungkap dalam gugatan cerai Yeslin Wang terhadap Delon dikarenakan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu banyak memiliki utang judi. Yeslin juga dikejar oleh pihak debt collector karena utang Delon mencapai miliaran rupiah.

Sementara itu, Yeslin sempat mengaku bahwa ia masih memiliki rasa cinta dan sayang kepada pria yang sudah hidup bersamanya selama 8 tahun itu. Meski begitu, ia tetap merasa turut senang akhirnya Delon sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait