Sarita Beberkan Reaksi Anak Soal Kedekatan Dengan Vicky Prasetyo: Bunda Jangan!
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti beberkan reaksi sang anak saat mengetahui kedekatan dirinya dengan Vicky Prasetyo. Rupanya janda ini sudah diwanti-wanti oleh buah hatinya.

WowKeren - Vicky Prasetyo selama ini terkenal dengan sikap playboy yang sering gonta-ganti pasangan. Sontak kebiasaan Vicky tersebut sering menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Kabar terbaru menyebutkan jika Vicky sedang menjalin kedekatan dengan musisi Sarita Abdul Mukti. Apalagi selama ini baik Sarita maupun Vicky kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.


Saat disinggung perihal hubungannya dengan Vicky, Sarita hanya berusaha mengelak. Ibu dari Shafa Harris ini menegaskan jika hubungannya dengan pelantun lagu "Kontroversi Hati" tersebut hanyalah sebatas teman saja.

Sarita lantas membeberkan awal mula bagaimana ia dapat mengenal Vicky. "Awalnya ketemu ada acara TV, akhirnya tuker-tukeran WA, yaudah janjian untuk ngerjain sesuatu," kenang Sarita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (12/11).

Rupanya kedekatan Sarita tersebut diketahui oleh anak-anaknya. Janda empat anak ini mengungkapkan jika salah satu buah hatinya memberikan peringatan keras padanya saat mengetahui dirinya dekat dengan Vicky.

Mantan istri Faisal Harris ini menceritakan jika ketiga anaknya yaitu yang pertama, kedua dan keempat mengerti kedekatannya dengan Vicky hanya sebatas masalah pekerjaan. Namun anak ketiganya justru sering memperingatkan dirinya agar jangan sampe menjalin cinta dengan pria usia 35 tahun itu.

"Anak 1, 2 dan 4 tahu deket sama Vicky karena aku punya pekerjaan," cerita Sarita. Anak yang ke-3 nih dia nggak tahu, dia masih baper, jadi dia kayak, 'Bunda jangan'. Nggak dong sayang, itu kan temen kerja."

Sarita lantas membeberkan sifat Vicky sepanjang ia mengenalnya. Menurutnya, Vicky adalah sosok pria yang begitu sopan dan tidak seperti omongan banyak orang yang menyebutkan jika aktor tersebut merupakan orang yang rajin merayu.

"Vicky itu kalo lagi ngobrol beneran nggak di depan TV dia itu sopan, gak konyol kayak gitu," ungkap Sarita. "Gak keluarin juga rayu-rayuan apa sih meteor apalah, kayak kita ngomong biasa aja. Itu hanya di TV dia ngomong kayak gladiator apa lah."

You can share this post!

Related Posts