Sarita Abdul Mukti Rayakan Ultah Faisal Harris Bareng Anak-Anak, Jennifer Dunn Disentil 'Kepanasan'
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami, Faisal Harris seperti saat merayakan ulang tahun. Namun unggahan Sarita ini membuat istri Faisal, Jennifer Dunn kena sindir.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti membagikan momen manis ketika merayakan ulang tahun sang mantan suami, Faisal Harris. Dalam momen ini, ada juga keempat putri mereka, salah satunya Shafa Harris yang ikut merayakan ulang tahun Faisal.

Tampak dalam video keempat putri Sarita begitu girang bisa merayakan ulang tahun sang ayah. Sementara itu Faisal juga terlihat bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama orang-orang tercinta, termasuk Sarita. Bahkan Sarita juga sama girangnya dengan anak-anak mereka dalam momen ulang tahun mantan suaminya.

"Quality time on my Ex birthday dinner #reel @_shaniasalsabila @shakillaastari @shafaharris @shabinzy," tulis Sarita Abdul Mukti di Instagram pada Selasa (12/4). Netizen ramai mengomentari kebersamaan Sarita bersama Faisal dan anak-anak mereka. Tak sedikit dari mereka salut pada Sarita yang akur dengan sang mantan suami.


"Bundaaa hatinya luas bangetttt," komentar akun @putri***. "Ademm liatnya yaa," sambung akun @widha***. "Sweet banget bunda. Move on dalam arti sebenarnya salute," tambah akun @linda***.

Sarita Abdul Mukti

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang menyentil Jennifer Dunn, istri Faisal. Bahkan ada yang mengira Jennifer Dunn akan kepanasan jika menyaksikan akurnya Faisal dan Sarita bersama anak-anak mereka.

"Pas pulang brantem ah sedap , tiup lilin dl daddy," kata akun @echa***. "Curiga si jedun yg videoin ini ," sambung akun @_maia***. "BAGUSS BUND... TANAP ONOH.. BIAR PANAS DINGIINN DIAA," seru akun @flo***. "Alhamdulillah ,, ada yang panas liat kebahagiaan ini gak ya ?" tambah akun @nana***.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn memang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal dan Sarita. Bahkan Shafa Farris dulunya sempat disorot karena pernah melabrak Jennifer Dunn.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait