Barbie Kumalasari Pamer Bakal Buka Kafe 3 Lantai, Netter Malah Soroti Kejanggalan Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengabarkan akan memiliki sebuah bisnis baru berupa kafe mewah tiga lantai yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia pun mempromosikan kafe barunya di Instagram.

WowKeren - Barbie Kumalasari merupakan sosol yang cukup kontroversial belakangan ini. Ia sering menjadi bahan perbincangan di media sosial berkat celetukan hingga aksinya yang dianggap halu alias halusinasi. Ia pun kerap menerima hujatan atas aksi tersebut, tapi hal itu justru meningkatkan popularitasnya.

Kumala menjadi lebih sering diundang sebagai bintang tamu berbagai acara televisi. Ia juga sering diajak kolaborasi YouTube oleh beberapa artis serta YouTuber. Hal ini pun membuat pundi-pundi uang Kumala semakin bertambah. Kumala pun bisa membangun bisnis baru dari jerih payahnya ini.


Kumala mengabarkan bahwa dirinya akan segera membuka sebuah kafe mewah bernama De' Barbie Cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dalam waktu dekat. Kabar ini disampaikan oleh Instagram Kumala sendiri pada Kamis (14/11). Ia mengatakan bahwa kafe barunya ini terdiri dari 3 lantai dengan desain ruangan yang mewah dan luas.

"Hai, sekarang aku lagi ada di kafe aku yang bakalan launching Insya Allah di akhir bulan ini," kata Barbie Kumalasari dalam video yang diunggah pada Kamis (14/11). "Nah aku punya 3 lantai di sini. Di sini tempatnya keren banget karena di De' Barbie Cafe ini aku punya 3 lantai. Di mana di lantai ini khusus ruang makan, terus bisa juga di sini sampai ke belakang. Terus di lantai 2, di lantai 3 ada ruang meeting khusus buat kalian yang mau ada projek atau meeting tentang kantor."

Kumala menyiapkan sebuah ruangan meeting khusus untuk pelanggan yang didesain dengan sangat rapi, mewah dan nyaman. Istri Galih Ginanjar ini mengusung desain yang cukup simpel tapi tetap mewah untuk kafe barunya tersebut. Terlihat ia hanya menambahkan lampu-lampu cantik dan lukisan untuk menghiasi ruangan kafenya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat video tentang kafe baru Kumala ini. Banyak netter yang mendoakan agar bisnis Kumala berjalan lancar dan sukses. Ada juga yang terpana melihat desain ruangan kafe Kumala yang terlihat mewah serta sangat luas.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru menyoroti kejanggalan dari kafe yang dipamerkan oleh Kumala. Mereka mengaku mendapati tulisan berisi nama kafe kenamaan, yakni Upnormal dalam ruangan yang disebut Kumala sebagai gedung kafe barunya. Hal itu membuat sejumlah netter curiga.

"Walah ijah tulisannya aja Upnormal (emoji) hati2 kena sanksi kepemilikan orang lain," kata netter. "Paling ini cm buat becandaan aja ya kk @barbiekumalasari (emoji) cz tulisan upnormal bertebaran dimana2 dr awl vidio smpk akhir vidio (emoji) gpp kk aq doain next time sungguhan bkal buka d barbie cafe.smangat," ujar lainnya. "Upnormal Kemang ini mah," celetuk yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...