Beredar Foto-Foto Lawas Lee Jae Wook 'Extraordinary You', Sifat Asli Terbongkar
Selebriti

Lee Jae Wook sukses memerankan karakter sedingin Baek Kyung dengan sempurna sehingga para penonton mungkin mengira sifatnya di kehidupan nyata tidak jauh berbeda.

WowKeren - Nama Lee Jae Wook semakin melejit berkat perannya dalam drama Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9, "Extraordinary You" yang kini sedang ditayangkan MBC. Banyak penonton yang jatuh hati pada aura misterius aktor kelahiran 1998 itu.

Dalam "Extraordinary You", Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung, seorang siswa yang kasar dan sombong yang memiliki ayah kasar dan ibu tiri serakah. Ia adalah anggota A3, trio anak laki-laki paling tampan dan kuat di sekolah mereka. Setelah mengamati perilaku aneh Dan Oh (Kim Hye Yoon), Ha Roo (Rowoon) dan Do Hwa (Jung Gun Joo), ia mulai menyadari bahwa ia adalah karakter dalam buku komik.

Baek Kyung adalah karakter arogan dan karismatik yang hampir tidak pernah terlihat ceria. Lee Jae Wook sukses memerankannya dengan sempurna sehingga para penonton mungkin mengira sifatnya di kehidupan nyata tidak jauh berbeda.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa Lee Jae Wook jelas memiliki sifat sangat berbeda dengan Baek Kyung. Bisa dilihat dari foto-foto lawasnya yang beredar di komunitas online dan media sosial.


Foto-foto lawas Lee Jae Wook menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang lucu. Foto kelulusan SMP memperlihatkan dirinya berpose narsis dengan bunga terselip di telinga. Ketika SMA, ia berfoto membentuk simbol hati dengan tangan dan memahkotai dirinya dengan dedaunan.

Beredar Foto-Foto Lawas Lee Jae Wook \'Extraordinary You\', Sifat Asli Terbongkar

Source: KStarLive

Lee Jae Wook juga pintar melakukan aegyo. Ia juga suka menjahili teman-temannya dan membuat wajah lucu di depan kamera. Siapa yang menyangka bahwa ia mampu memerankan karakter sedingin Baek Kyung dengan sifatnya itu.

Sementara itu, Lee Jae Wook memulai karir aktingnya pada 2018 dengan mengambil peran pendukung untuk dalam drama tvN "Memories of the Alhambra" sebagai seorang hacker-programmer dan film "The Battle of Jangsari" sebagai seorang tentara pelajar. Sebelum "Extraordinary You", ia telah mencuri perhatian pecinta K-Drama sebagai salah satu pemeran utama untuk drama "Search: WWW".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru