Barbie Kumalasari Belikan Baju untuk Kriss Hatta, Begini Reaksi Saat Disinggung Soal Galih Ginanjar
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari tak segan memperlihatkan sedang memilih baju untuk diberikan pada Kriss Hatta. Sontak netizen heboh mengasihani Galih Ginanjar yang kini juga masih mendekam di penjara seperti Kriss.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi Barbie Kumalasari mendekati sejumlah pria ganteng sejak sang suami siri, Galih Ginanjar mendekam di penjara gara-gara kasus vlog ikan asin. Kumalasari sampai ribut dengan Irma Darmawangsa karena kedekatannya dengan Irfan Sbaztian.

Bukan hanya Irfan, Kumalasari juga mendekati Kriss Hatta yang merupakan teman Galih. Bahkan Kumalasari lebih memilih menemani Kriss sidang kasus pencemaran nama baik ketimbang menjenguk Galih.


Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram, Kumalasari memamerkan video singkat saat memilih-milih baju untuk diberikan pada Kriss. Kumalasari mengklaim tahu betul tipe baju kesukaan mantan kekasih Hilda Vitria itu.

"Kan dia (Kriss) di dalam penjara pasti butuh baju yang tidak terlalu tebal," kata Kumalasari dalam video. "Jadi aku pilihin yang simple-simple aja, yang bahannya tipis, ada 4 aku pilihin bajunya, kan aku tahu Kriss sukanya yang simple-simple."

Postingan Kumalasari itu ikut dikomentari oleh pengacara Indra Tarigan. Seperti diketahui, Indra memang sempat mengisyaratkan bahwa Kumalasari dan Galih berencana untuk bercerai.

"Buat galih ngak neng??" tulis Indra. "@indra_tariganbreblack Beli jg dunk," balas Kumalasari

Reaksi Kumalasari

Instagram

Postingan Kumalasari langsung mendapat cibiran dari netizen. Mereka menyebut Kumalasari sengaja memperlihatkan video tersebut demi sensasi agar diundang acara televisi. Bahkan seorang netter mengasihani Galih karena kelakuan Kumalasari itu.

"Cari sensasi mulu biar diundang terus di....???" kata akun @ririn***. "Idiiihhhhhh pansos najiiissssss sumpahhhhh," sambung akun @reva***.

"Hoorang kaya mahh bebass...mas galihhh yg sabarrrr....hahahaha," tambah akun @_venda***. "D utamakan suami lah buk,ngapain laki2 lain..." sahut akun @cece***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...