Aming Pamer Foto Mejeng di Jet Pribadi, Maia Estianty Komentar Begini
Instagram/amingisback & maiaestiant
Selebriti

Aming belakangan suka mengunggah konten-konten yang seolah memperlihatkan dirinya sedang pamer kehidupan atau barang serba mewah. Lantas, bagaimana tanggapan Maia Estianty?

WowKeren - Aming belakangan kerap mengunggah konten pamer di Instagram pribadinya. Sebut saja ketika Aming pamer belanja barang branded hingga bolak-balik ke Amerika. Meski begitu, Aming mengaku tak berniat menyindir siapa pun.

Baru-baru ini, Aming membagikan fotonya sedang berada di dalam jet pribadi dengan interior mewah. Aming tampil menawan dengan busana dan aksesoris serba hitam-putih. Berdasarkan InstaStory unggahannya, Aming dan sejumlah rekan melakukan perjalanan ke negeri Sakura dengan jet pribadi tersebut.

"Live the lyfe as a jetsetter," tulis Aming pada Sabtu (16/11). "#haluisthenublack #livingonthejetlag #satire #imatruesatirist."

Unggahan Aming tampak dikomentari pula oleh rekan artisnya yakni Maia Estianty. Dalam komentarnya, Maia menyoroti tagar yang dituliskan Aming yakni "Halu is the new black (halu adalah hitam baru)".


"Wuahhh ama group yakkk," komentar Maia. "HALU is THE NEW BLACK !!!! hahahahhaa."

Komentar Maia di Postingan Jet Pribadi Aming

Instagram

Unggahan Aming tersebut juga dikomentari Wulan Guritno dan Patricia Gouw dengan emoji ngakak. Warganet pun ikut terhibur serta menuliskan komentar pujian untuk Aming yang tampil mewah dan elegan.

"Cucmeyyyy ah kak," komentar Manda Cello. "Hahahahahha halu is the new black lol lol lo," tulis Dewi Rezer. "Mau dong diajak naik jetpri," sahut akun @b***unchunch.

"Meeweaaahhhhhh kakaanyaaaaa," balas akun @d****dadang. "Mewahhh," komentar akun @e***ovandri. "MEVVAAAAH ADALAH KOENTJI yeeeesss @amingisback ?? Sukaaaak," tulis akun @m***hapsari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait