Aming Bongkar Kebaikan Luna Maya Saat Dirinya Mabuk, Rela Gantikan Baju dan Bukain Sepatu
Instagram/amingisback
Selebriti

Ingin Luna Maya dan Maxime Bouttier berjodoh, Aming sebagai bestie membongkar kebaikan sang aktris kala dirinya mabuk. Tak acuh, Luna disebut rela mengurus Aming dengan penuh perhatian.

WowKeren - Aming sangat menginginkan sang sahabat, Luna Maya berakhir bahagia dengan Maxime Bouttier. Hal itu lantaran Aming menyebut Luna adalah salah satu bestienya yang begitu baik dan perhatian.

Aming pun mengenang momen-momen memalukan kala dirinya tak sadarkan diri usai mabuk. Di mana, Aming saat itu sedang bersama Luna. Tetapi, aktris 40 tahun itu tak meninggalkan Aming begitu saja.

Luna dengan baiknya mengajak Aming ke apartemennya dan mengurusi artis tersebut. Fakta menarik itu dibongkar Aming kala dirinya menjadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV yang tayang kemarin, Senin (2/10).


Dibongkar Aming, Luna rela membantunya berganti pakaian. Bahkan pemeran karakter Suzzanna ini bersedia melepas sepatu Aming dan mempersilahkan mantan suami Evelin Nada Anjani itu menginap di apartemennya.

Tak berhenti di situ, Luna juga dengan sukarela membuatkan teh hangat agar kondisi Aming pasca mabuk membaik. Kebaikan Luna itu sampai saat ini masih diingat dengan jelas oleh Aming. Karena itu, Aming berdoa agar sahabatnya tersebut senantiasa diberikan kebahagiaan.

"Banyak banget yang sayang sama dia. Gue kan temenan sama dia udah lama banget juga dari zaman Extravaganza dia juga ikut gabung kan," kenang Aming. "Terus pernah, wah gue inget banget nih, gue inget banget dulu ada pengalaman di mana waktu gue bandel-bandelnya kan terus gua sampai (gak sadar) gitu kan, sampai (mabuk) gitu lah anak muda. Terus tiba-tiba dibawa lah gue ke apartemennya, terus dia ngurusin gue banget gitu. Sampai gantiin baju gue gitu kan, sampai bikinin teh manis anget, terus bukain sepatu gue."

"Hah Luna Maya, gue inget banget pengalaman gue waktu itu, sebaik itu Luna loh. Mangkanya dia harus bahagia, harus happy dan dapet Maxime juga sama-sama baik. Beneran deh tulus buat Luna, semoga happy, semoga dapat yang terbaik," doa Aming tulus untuk Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait