Gisella Anastasia Dicibir Alay Dapat Ponsel 'Mata 3' dari Wijin, Hadiah Mobil Gading Marten Diungkit
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia merayakan ulang tahun bersama Wijaya Saputra alias Wijin di Jepang. Kado mahal dari Wijin untuk Gisel ini menjadi perdebatan netizen dalam akun gosip.

WowKeren - Gisella Anastasia merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu (16/11) kemarin bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin di Osaka, Jepang. Melalui postingan Instagram Story, Wijin sempat memamerkan momen perayaan hari ulang tahun Gisel yang diisi dengan kejutan dari para sahabat.

Wijin juga memberi kado mahal untuk mantan istri Gading Marten itu yakni iPhone keluaran terbaru yang harganya puluhan juta. Rupanya postingan Wijin yang memperlihatkan Gisel mendapat hadiah ponsel tersebut menjadi bahasan salah satu akun gosip pada Minggu (17/11).


Dalam video tersebut terlihat Gisel yang kegirangan memperoleh ponsel keluaran terbaru. "Huaaah matanya 3!" teriak Gisel sambil memeluk erat Wijin.

Gisel Wijin

Instagram

Netizen langsung memberi sindiran pada Gisel yang menurut mereka terlihat alay dan terlalu berlebihan. Bahkan mereka juga mengungkit hadiah Gading untuk Gisel berupa mobil. Ada juga beberapa netter yang menuduh hadiah tersebut dibeli oleh Gisel sendiri, bukan Wijin.

"Gisel Gisel. Harusnya lu dapet kado mobil atau rumah. Kalo sekelas artis hape Boba doang mah umum.. ," komentar akun @anca***. "Gak ada apa apanya sama apa yg uda papa dading kasih," sambung akun @ira***. "Bukanya dulu Gading malah belikan Gisel Mini Cooper yaa buat hadiah ultahnya.." kata akun @depi***. "Wktu ama papa gading hadiahnya mobil loh," seru akun @vie***.

"Paling2 beli sendiri terus dikasih ke cowoknya buat kado ke dia,," tulis akun @novia***. "Dia beli sendiri terus dikasih ke cowoknya kali hahahaha *aing sirik dan suudzon*" tambah akun @want***. "Baru Iphone udh njerit2...maklum deh kan wijen yg kasih,coba msh sm papa gading psti kadonya bkn Iphone tp yg lbih hits lg,lebay lah gisell," komentar akun @selly***.

Sementara Gisel dan Wijin berada di Jepang, Gading mengajak liburan Gempi di Bali. Gading juga tetap merayakan ulang tahun Gisel dengan menuliskan sebuah doa tulus yang dibagikan dalam postingan Instagram miliknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...