Gelar Tasyakuran Akikah, Habib Usman Bocorkan Kartika Putri Ketakutan Hingga Ngeri Urus Anak
Liputan/Fernando
Selebriti

Kartika Putri dan Habib Usman menggelar akikah putri pertama mereka, Khalisa. Acara tasyakuran didominasi warna pink dan kuning, Kartika menjelaskan alasan unik dibaliknya.

WowKeren - Belum lama ini Kartika Putri akhirnya memamerkan paras ayu putrinya yang pertama buah cinta dengan Habib Usman Bin Yahya. Tepat pada hari ini, Minggu (17/11), aktris yang akrab disapa Karput itu menggelar tasyakuran akikah Syarifah Khalisa Aghnia Bahira. Karput dan Habib Usman pun terlihat kompak mengenakan pakaian dengan warna kuning.

Karput menjelaskan alasannya memilih warna kuning dan pink yang mendominasi acaranya. Selain kuning yang merupakan warna favoritnya, perempuan kelahiran 1991 ini menjelaskan warna pink memang menandakan perempuan.

"Jadi sebenernya kebetulan aku bikinnya pink kuning sukanya, terus kemarin anak perempuan identik dengank pink," kata Karput saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Minggu (17/11). "Kan nggak lucu kalau Habib pake baju pink kan, pinky boy gitu. Terus anak-anak juga kalau pakai pink nggak bagus juga, kalau kuning lebih netral untuk unisex. Jadi yaudah kuning, kebetulan warna favorit Khalisa apa emaknya haha jadi yaudah mutusin buat warna kuning."

Karput mengungkap sebenarnya acara tasyakuran akikah Khalisa sudah digelar di Puncak, Bogor. Namun kini, Karput ingin menggelar acara tasyakuran lagi karena merasa sudah siap mental dan segalanya.


"Sebenernya udah akikah duluan pas pada saat satu minggu di Puncak, pengajian bulanannya, disana sudah di akikah duluan," sambung Karput. "Terus kenapa baru selebrasinya sekarang, karena aku yang minta. Aku pengen siap mental dulu, kaya aku pola tidur aja sekarang masih belum bener. Kerena berpikir kalau sudah sebulan adaptasinya udah lumayan oke. Apalagi ngurus sendiri, mikirnya biar aku ready lah."

Habib Usman mengungkap rasa senang saat Karput mengurus si kecil Khalisa. Terungkap, perempuan kelahiran Palembang itu ternyata sempat ketakutan dan ngeri saat mengurus sang buah hati pertama.

"Alhamdulilah senang," cerita Habib Usman."Dia (Karput) ternyata bukannya enggak bisa ngurus anak, tapi ketakutan, ngeri."

Namun pernyataan Habib Usman itu langsung dibantah oleh Karput. Ia menegaskan bahwa yang mengurus segala keperluan bayi Kalisa adalah dirinya seorang diri.

"Enggak orang kamunya yang ngeri, tadi aja enggak berani ngedotin," kata Karput. "Enggak, aku kan bisa ngurus, yang mandiin semuanya aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait