Ari Wibowo Bagikan Momen Pipi Dicium Putri Gading-Gisel Sukses Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Melalui foto unik yang berbentuk seperti komik berikut ini, Ari Wibowo menunjukkan cara untuk meminta cium pipi dari Gempi, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

WowKeren - Ari Wibowo belum lama ini menunjukkan kedekatannya dengan Gempita Nora Marten. Hal ini ditunjukkan aktor berusia 48 tahun tersebut dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Senin (18/11).

Menariknya, foto yang diunggah Ari tersebut bertema seperti komik dan berisi balon percakapannya dengan Gempi. Ari pun menunjukkan percakapannya saat berusaha meminta cium pipi dari putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut. Namun Gempi sempat menolak sehingga membuat Ari berusaha membujukya.

"Gem om minta kiss pipi boleh ya," bunyi ucapan Ari dalam balon dialognya. "Ga mauuu," ungkap Gempi yang didukung ekspresi wajah menolak. "Ini semua pada berebut mau kiss om, masak Gempi ga mau?" bujuk Ari. "Okelah," kata Gempi yang akhirnya mencium pipi Ari. "Yeaaayy!!!" seru Ari kegirangan.

Menyertai foto tersebut, Ari juga memberikan pesan bijak terkait dengan usahanya membujuk Gempi. Adik Ira Wibowo tersebut berpesan agar tak mudah menyerah dalam menginginkan sesuatu, meski menemui hambatan yang sulit.


"Dalam hidup, pasti ada tantangan.. Seberapapun sulitnya hambatan. Dengan usaha gigih.. dan keyakinan bulat.. keberhasilan pun didepan mata!" tulis Ari di bagian keterangan foto. "Makasih Gempi.. Akhirnya dpt juga sun mahalmu.. I (emoji hati) U."

Usai melihat postingan Ari bersama Gempi tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat momen kedekatan Ari dan Gempi tersebut. Namun ada juga netter yang menduga Ari ingin menambah momongan.

"Aduh gemes y,baca ini jdi senyum2 sndri hahaha.." ujar akun @lita*****ah04. "Waaaaauuuw mas Arie wibowo dpt Kiss Sun Speacial dari Gempi yg imuuut n bikin Gemess tuch yaaa GBU Mas Arie n Gempiii duo sahabat yg diberkati Tuhan Amiiin...hehehehehehe..." seru akun @selvi*****ani27.

"Aaaaa...dua2nya gemessssshhin.." komentar akun @ti*****wo. "Pengen anak cewek nih kayaknya ya ....tambah lagiiii @ariwibowo_official," sahut akun @pauli******pau22. "Inge kynya Ari pengen nmbh ank cw tuh," sambung akun @ria***era.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait