Ari Wibowo Antar Orangtua Eks Istri ke Luar Negeri
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo membagikan potret langka kala dirinya mengantar sang eks mertua dan mantan kakak iparnya berangkat ke luar negeri. Kedekatan Ari dengan keluarga Inge Anugrah pasca keduanya bercerai auto menyita perhatian netizen.

WowKeren - Ari Wibowo membagikan potret langka bersama keluarga sang mantan istri, Inge Anugrah. Ari ternyata menyempatkan diri untuk mengantar sang eks mertua dan mantan kakak iparnya berangkat ke luar negeri. Dari keterangan yang disampaikan oleh Ari, keluarga Inge itu akan melakukan ziarah ke Israel.

Dalam foto itu, Ari dan keluarga Inge tampak melakukan selfie bersama. Ibunda Inge, Sharlywati Yusuf dan ayahnya, Arifin tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Begitu juga dengan kakak Inge, Yudie, yang juga antusias bertemu dengan Ari.

Sayangnya, Inge malah tak terlihat dalam kesempatan itu. Potret Adem Ari dengan keluarga mantan istri itu langsung mendapat sanjungan banyak orang. Banyak yang menduga jika Ari sudah bisa berdamai dengan masa lalu.


Di unggahan itu, Ari berharap perjalanan keluarga Inge ke Israel bisa berjalan lancar dan menyenangkan. Menariknya, Ari mengaku di bulan Juni 2024 mendatang, ia dan kedua putranya juga akan berangkat ke Israel.

Sayangnya, untuk saat ini, Ari dan keluarga Inge belum bisa berangkat bersama dikarenakan aktor 53 tahun kelahiran Berlin, Jerman itu sudah ada agenda ke China. Sepertinya, Ari dan keluarga Inge bertemu di bandara lantaran akan sama-sama berangkat ke luar negeri.

”Selamat berziarah ke Israel ya Mama, Papa & kaka iparku brader Yudie... Semoga perjalanan penuh sukacita & makna. πŸ€—πŸ™πŸ» Aku nyusul ziarah ke Israel 25 Juni depan bareng Kenzo, Marco & @rajawaliministry_pilgrimage. Skrg mau berangkat biz trip ke China dulu ya bareng rekan2 kerja… Good bye Jakarta... Gonna miss you! 😘✈️, [sic!]” tulis Ari.

Di sisi lain, Inge sendiri belum memberikan komentar atau tanggapan terkait keakraban keluarganya dengan Ari. Namun, Ari dan Inge sebelumnya juga sempat kedapatan merayakan Imlek bersama. Kedua anak mereka juga ikut dalam perayaan Imlek tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait