Lee Jae Wook 'Extraordinary You' Buka-Bukaan Rasanya Mendadak Terkenal
High Cut
Selebriti

Lee Jae Wook kemudian ditanya apakah ia bisa merasakan popularitasnya yang semakin meningkat dalam wawancaranya bersama pemotretan dengan majalah mode High Cut.

WowKeren - Lee Jae Wook baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah mode High Cut menyusul popularitasnya yang semakin melejit berkat drama MBC "Extraordinary You". Aktor pendatang baru kelahiran 1998 itu membahas tentang bagaimana rasanya mendadak terkenal.

Lee Jae Wook memulai wawancara dengan berbicara tentang perubahan aktingnya dari peran Seol Ji Hwan di "Search: WWW" tvN ke Baek Kyung di "Extraordinary You". Ia kemudian membahas tentang kepribadian aslinya.

"Sejujurnya, aku tidak terlalu menyenangkan, tapi aku berusaha untuk selalu ceria dan menyenangkan. Terutama karena aku cenderung menjadi yang termuda di lokasi syuting, aku berusaha keras untuk menghidupkan suasana," ungkap Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook kemudian ditanya apakah ia bisa merasakan popularitasnya yang semakin meningkat. Ia pun menceritakan tentang saat-saat di mana ia menyadari bahwa dirinya memang terkenal.

"Setahun yang lalu, ketika aku pergi ke kafe biasa, aku salah satu orang yang duduk diam dan minum kopi. Saat ini, ada banyak kasus di mana orang mengatakan, 'Itu Baek Kyung,' atau, 'Itu Ji Hwan,' dan meminta tanda tanganku, jadi aku menyadari (popularitasku) saat itu," tuturnya.

Lee Jae Wook juga menambahkan, "Ibuku dan kakak perempuanku masih berpikir itu membingungkan, dan mereka terus melirik bolak-balik antara aku di televisi dan dalam kehidupan nyata."

Sementara itu, Lee Jae Wook memulai karir aktingnya pada 2018 dengan mengambil peran pendukung untuk dalam drama tvN "Memories of the Alhambra" sebagai seorang hacker-programmer dan film "The Battle of Jangsari" sebagai seorang tentara pelajar. Sebelum "Extraordinary You", ia telah mencuri perhatian pecinta K-Drama sebagai salah satu pemeran utama untuk drama "Search: WWW".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru