Atta Halilintar Enggan Dapat Surprise Saat Ultah, Begini Reaksinya Soal Tudingan Menista Agama
WowKeren/Fernando
Selebriti
Penistaan Agama Atta Halilintar

Atta Halilintar merayakan ulang tahun ke-25 dengan membuka restoran Padang. Dalam kesempatan tersebut, Atta masih ditanya soal kasus penistaan agama yang menyeretnya.

WowKeren - Atta Halilintar merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada hari ini, Rabu (20/11), dengan membuka sebuah Restoran Padang. Ucapan selamat tak henti-hentinya membanjiri media sosial Atta sejak semalam. Meski begitu, Atta rupanya sibuk berolahraga lantaran kondisi kesehatannya.

"Aku tadi malem olahraga, kerja, bikin YouTube ampe jam 12 malem aku bener-bener ada di lapangan futsal. Karena akhir-akhir ini aku sering banget sakit," ujar Atta saat ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Jadi aku harus olahraga yang banyak, itu kata dokter. Jadi aku olahraga hampir setiap hari sekarang untuk kembali fit lagi. Bisa beraktivitas."

Meski begitu, Atta belum menerima surprise namun justru bersyukur lantaran tak menyukainya. "Aku seneng banget, tapi untuk surprise yang aneh-aneh sih Alhamdulillah belum ada ya. Karena menurut aku kadang-kadang menyusahkan juga," sambung Atta.


Selain soal ulang tahun, Atta juga menjawab perkara laporan Ustaz Rohimmat yang menudingnya telah menistakan agama. Atta memilih tak banyak berkomentar dan menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya ke pihak berwajib.

"Aku sih no comment aja ya. Kan orang-orang hukum sekarang juga pinter, bapak-bapak polisi yang hebat juga pinter," jelas Atta. "Jadi pasti tau sih orang cuman mau cari sensasi, mana yang bener-bener mau baik sama aku."

"Jadi aku sih menyerahkan semua ini pada orang-orang yang berpengalaman aja di bidangnya," sambung Atta. "Jadi enggak usah diambil hati, diambil pikiran, enggak usah lah."

Lebih lanjut, Atta mengungkapkan harapan serta targetnya di usia yang baru. "Mau jadi pribadi baru. Yang buruk-buruk ditinggalkan, yang baik-baik kita suburkan. Bisa membahagiakan orangtuaku dan lebih bahagia lagi. Sama keluarga," pungkas Atta.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts