Mobil Balap Putra Bungsu Sandra Dewi, Mbah Mijan Soal Kiriman Santet Barbie Kumalasari-Topik Pagi
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Sandra Dewi yang memberikan penjelasan terkait mobil balap bertuliskan inisial nama putra bungsunya. Kemudian ada Mbah Mijan yang bicara soal kiriman santet yang diterima Barbie Kumalasari.

Tak hanya itu, ada pula Rahmawati Kekeyi yang dikira putus dengan Rio Ramadhan. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Nayeon Twice yang disebut sebagai idol tercantik. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Sandra Dewi Jujur Soal Mobil Balap Bertuliskan Nama Putra Bungsu, Syahrini Disindir Hobi Ngaku-Ngaku

Photo-INFO

Instagram

Berita pertama mengawali Topik Pagi hari ini datang dari Sandra Dewi. Baru-baru ini, ia menunjukkan foto sang suami yang berdiri di dekat sebuah mobil balap bertuliskan nama "Mika". Nama "Mika" memang merupakan panggilan putra bungsu Sandra dan Harvey, yakni Mikhael Moeis.

Sontak banyak yang berpikiran bahwa Harvey membelikan Mika sebuah mobil balap. Akan tetapi, Sandra menjelaskan bahwa Harvey hanya sekadar menunjukkan mobil tersebut, lantaran memiliki nama yang sama dengan putra bungsu mereka. Mobil balap tersebut rupanya berdesain menyerupai milik mantan pembalap F1 asal Finlandia, Mika Hakkinen.

Warganet kagum dengan kejujuran Sandra yang tak suka pamer. Ada juga yang mengaitkannya dengan Syahrini, lantaran kerap mengklaim barang mewah sebagai miliknya.

2. Mbah Mijan Ungkap Penyebab Barbie Kumalasari Dapat Kiriman Santet Gara-Gara Nolak Pria, Siapa?

Photo-INFO

Instagram


Selanjutnya, ada Barbie Kumalasari yang mengaku menerima banyak teror benda-benda tak wajar. Ia juga merasa teror santet kembali bermunculan lantaran dirinya yang kini menjadi Ratu Halu.

Melalui postingan Instagram pada Selasa (19/11), Mbah Mijan memposting foto Kumala dengan nuansa hitam putih. Ia berjanji akan mengurus tuntas santet yang dialami Kumalasari. Mbah Mijan juga menyebut kiriman santet tersebut berasal dari pria yang ditolak oleh Kumala.

3. Rahmawati Kekeyi Isyaratkan Putus, Rio Ramadhan: Doakan Yang Terbaik

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, rasa cinta Rahmawati Kekeyi terhadap Rio Ramadhan kabarnya mulai goyah. Isu tersebut berhembus gara-gara unggahan Instagram Kekeyi pada Selasa (19/11) malam. Hampir tengah malam, Kekeyi memandangi langit malam yang gelap gulita bak sedang galau.

Melihat unggahan Kekeyi, netter mulai berspekulasi. Tidak sedikit yang menganggap jika Kekeyi mulai tersadar jika dirinya hanya dimanfaatkan oleh Rio saja.

4. Foto-Foto Ini Bikin Nayeon Twice Disebut Idol Tercantik

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, ada Nayeon yang membagikan postingan baru di akun Intagram resmi @twicetagram. Foto-foto unggahan Nayeon berupa foto hitam putih yang menampilkan dirinya saat berbalut busana bermodel tank top dan menggelung rambutnya.

Foto-foto Nayeon terlihat cantik dan artistik karena bermain dengan warna dan cahaya. Menanggapi foto-foto unggahan member tertua Twice tersebut, para netizen kompak membanjirinya dengan pujian.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait