Delon Thamrin Enggan Tinggal di Luar Jakarta hingga Bela-belain LDR dengan Istri Meski Baru Menikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Delon Thamrin tak bisa menikmati kehidupan pernikahan seperti layaknya pengantin baru karena menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Semarang dengan sang istri.

WowKeren - Delon Thamrin resmi menikah dengan Aida Chandra pada 8 November lalu. Kehidupan pasca menikah rupanya belum dapat sesuai harapan Delon. Karena kesibukan, Delon dan Aida terpaksa menunda bulan madu mereka.

Tak hanya itu, Delon dan Aida juga harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Aida rupanya masih banyak pekerjaan di Semarang. Kendati demikian, Delon tetap ingin tinggal di Jakarta karena sudah terbiasa dengan keramaian.

"Kita sih stay-nya maunya di Jakarta karena aku memang dari kecil kan slalu di Jakarta. Udah terbiasa dengan kehidupan Jakarta yang macet, yang riweh," ujar Delon saat ditemui WowKeren pada Kamis (21/11). "Kalau di sana kan sepi jadi aneh kalau sepi udah kebiasaan rame pindah ke sepi jadi.. wah enggak tau sih ya. Mungkin bisa, mungkin enggak."


Sebagai suami, Delon memberikan kebebasan untuk Aida menyelesaikan pekerjaannya. Keduanya pun berkomitmen untuk selalu bertemu. Untuk ke depannya, Aida berencana membuat kantor perwakilan di Jakarta agar tak terus-terusan menjalani LDR.

"Kita sedemikian rupa untuk setting-in supaya selalu ketemu. Memang dia banyak kerjaan banget, aku maklumin," ungkap Delon. "Memang yang seperti aku bilang, sebelum menikah pun dia kerjaan masih banyak dan enggak boleh ditinggal. Jadi aku maklumin, biarkan dia selesaikan pekerjaan gitu."

Meski pernah gagal berumah tangga dengan Yeslin Wang, Delon tak menganggap LDR sebagai suatu masalah di kehidupan pernikahannya saat ini. Berbagai cara diupayakan Delon, salah satunya komunikasi yang lancar dengan sang istri.

"Kemarin (pernikahan sebelumnya) enggak LDR juga begitu ya kan. Kita kan sekarang udah makin canggih, ada video call, ada telefon jadi kita kan udah tau keberadaan kita di mana tiap hari, tiap menit kita video call," tutup Delon. "Jadi kan LDR itu cuma 'jauhnya' doang tapi kan kita selalu deket di hati."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait