Bikin Nino RAN Panik, Tesa Pingsan Di Babak Semi Final ‘The Voice Indonesia’
TV

Tesa terlihat pingsan satelah menunjukkan penampilannya di babak semi final ‘The Voice Indonesia’. Lantas Nino RAN langsung panik melihat kondisi anak didiknya tersebut.

WowKeren - Audisi “The Voice Indonesia” di GTV telah sampai pada babak Semifinal pada Kamis (21/11). Lantas ada yang menarik perhatian pada tayangan kemarin malam lantaran ulah seorang kontestan bernama Tesa.

Pasalnya, Tesa tiba-tiba saja pingsan saat berada di atas panggung setelah menunjukkan penampilannya. Tentu saja hal ini langsung membuat seluruh orang di studio langsung merasa panik.

Tak terkecuali dengan Nino RAN yang turut kebingungan melihat anak didiknya jatuh pingsan usai membawakan lagu Tori Kelly yang bertajuk “Don't You Worry Bout A Thing”. Tubuh Tesa langsung ambruk ke Gracia Indri selaku host di “The Voice Indonesia” dan ia tidak sadarkan diri. “Sebelum tampil Tesa memang sempat bilang sakit,” ujar Gracia.

Seluruh coach langsung memasang wajah panik. “Ini enggak mau iklan dulu?,” ujar Nino. Bahkan wajah panik itu juga sangat terlihat pada ibunda Tesa yang duduk di kursi penonton.


Kendati begitu, Nino sampai terlihat akan menggotong Tesa ke pinggir panggung. Namun tiba-tiba saja terdengar lagu Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan dua personel RAN lainnya, Asta dan Rayi.

Hingga akhirnya Nino tersadar bahwa semua ini hanya prank belaka. "Astaga, gue panik beneran! keterlaluan kalian semua,” ujar Nino.

“Si Nino mukanya takut banget, eh ini di cut dulu. Iklan, iklan. Hahaha,” seloroh Titi DJ lantas tertawa pada pria yang kini genap berusia 32 tahun tersebut. Lantas Nino menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang sudah menyiapkan semua kejutan ini.

“Terima kasih buat kalian, doanya buat gue sendiri haha, semoga diberikan umur panjang, nikmat yang banyak,” kata Nino. “2020, halal!” sahut Gracia menambahkan. Hingga akhirnya Nino terlihat semringah saat kue ulang tahunnya datang dan ia dapat melakukan ritual tiup lilin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel