Rahmawati Kekeyi Dirayu Pacar, Melaney Ricardo Bandingkan Dengan Nasib Luna Maya
Selebriti

Melihat Rahmawati Kekeyi dirayu sang pacar, rio Ramadhan, membuat Melaney Ricardo membandingkan nasib gadis tersebut dengan Luna Maya yang cantik tapi jomblo.

WowKeren - Tampaknya nama Rahmawati Kekeyi semakin dikenal oleh publik bukan hanya karena ia seorang beauty vlogger. Namun kemunculannya lagi yang kini berstatus sebagai pacar seorang model bernama Rio Ramadhan masih mejadi perbincangan publik.

Kendati begitu, mereka berdua pun tampak mulai sering wara-wiri di layar kaca untuk membicarakan soal kebenaran hubungan mereka. Seperti yang satu ini, sebuah program acara TV yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

Saat akan memulai perbincangan, Melaney mencoba mencairkan suasana dengan mengatakan soal hidup yang adil. Namun menariknya, Melaney melibatkan nama Luna Maya dalam penuturannya tersebut.

“Emang hidup itu adil. Kekey yang manis dan ajaib cowoknya ganteng, Luna Maya masih jomblo sampai sekarang,” tutur Melaney yang langsung mengundnag gelak tawa seluruh orang di studio.

Rahmawati Kekeyi Dirayu Pacar, Melaney Ricardo Bandingkan Dengan Nasib Luna Maya

Instagram


Lantas dalam salah satu segmennya, Rio berkesempatan untuk menunjukkan aksi merayunya kepada Kekey. Rio kemudian duduk bersimpuh menghadap ke Kekey yang berdiri.

“Key, lihat sini dong,” ujar Rio yang mencoba menolehkan wajah Kekey agar menapnya. “Aku mau jujur sama kamu, aku udah nyaman sama kamu, aku udah ada perasaan sama kamu, aku ingin lebih dari ini semua, aku inin kita lebih dari teman, kamu mau nggak jadi pacar aku.”

Tak perlu berpikir lama, Kekey langsung memberikan jawaban pasti pada Rio. “Iya, tapi mohon maaf ya, kata-katanya ini doang ya?” kata Kekey menyindir Rio.

Tawa penonton pun akhirnya kembali pecah. Melaney sendiri heran dengan penuturan Kekey. “Si Kekey kurang ajar ya, udah dirayu, mohon maaf kata-katanya ini doang, jadi ibarat WhatsApp itu di-copy paste,” ujar Melaney.

Cuplikan tayangan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil banyak dari netter yang menganggap bahwa sikap Kekey tampak terlalu percaya diri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait