Melaney Ricardo Sebut ‘Tak Tahu Hati Orang’ Usai Sandra Dewi Tebar Senyum Ceria
Instagram/melaney_ricardo/sandradewi88
Selebriti

Melaney Ricardo sahabat Sandra Dewi akhirnya ikut berkomentar soal masalah korupsi yang menerpa Harvey Moeis. Tanggapan Melaney soal Sandra Dewi yang sempat menebar senyum ceria di kantor Kejaksaan Agung ikut menyita perhatian.

WowKeren - Sandra Dewi kemarin Kamis (4/4), dipanggil ke kantor Kejaksaan Agung guna dimintai keterangan terkait kasus korupsi yang menyeret nama sang suami, Harvey Moeis. Publik pun menyoroti gelagat Sandra kala hadir di kantor Kejaksaan Agung ditemani kuasa hukumnya.

Sandra sempat dikritik lantaran tebar senyum dan lambaian tangan layaknya jumpa fans saat hadir di kantor Kejagung. Bahkan ibu dua anak itu sempat memperlihatkan love sign “Aku mencintaimu” saat dicecar wartawan dengan berbagai pertanyaan.

Terkait sikap Sandra itu, Melaney Ricardo ikut memberikan komentar. Sebelumnya, ia berharap permasalahan yang menyeret Sandra dan suami bisa segera menemukan solusi terbaik. Ia juga mengaku kaget dengan persoalan korupsi yang menimpa suami Sandra.

”Ya pokoknya itu apa pun itu semoga diberikan solusi yang terbaik itu aja. Sebagai teman pastinya kaget, tapi sekali lagi kan ya tidak ada manusia yang sempurna, kita hidup dan belajar. Ya semoga apa pun itu ada solusi yang terbaik untuk semuanya,” kata Melaney terkait kasus yang menimpa keluarga Sandra Dewi, Kamis (4/4).


Melaney juga enggan berkomentar soal desakan publik yang meminta agar Sandra dijerat dengan Pasal Pencucian Uang. Diungkap Melaney, ia tak mau mencurigai atau seudzon dengan rezeki orang lain.

”Gak tahu ya aku no komen ya kalau soal begitu-begitu karena kan aku gak mau seudzon sama orang lain, gak mau seudzon sama rezeki orang,” terang Melaney.

Selebriti berdarah Batak ini juga menolak berkomentar panjang terkait kehadiran Sandra di kantor Kejaksaan dengan senyum ceria. Menurut Melaney, ia tak tahu seperti apa isi hati seseorang. Ia berharap masalah yang dialami sang sahabat bisa segera mendapatkan solusi terbaik untuk semua pihak.

”Mohon maaf tidak bisa berkomentar tentang itu, kita gak tahu hati orang ya, pokoknya apa pun itu ada solusi terbaik untuk semua pihak,” tutur Melaney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait