Kartika Putri Pamer Pemotretan Terbaru Sang Buah Hati Pakai Mukena, Dipuji Bayi Cantik Salihah
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan potret bayi Khalisa dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Kartika berikut ini langsung banjir komentar takjub dari netizen.

WowKeren - Kartika Putri mulai gencar memamerkan foto buah cintanya yang pertama dengan Habib Usman melalui postingan Instagram. Paras ayu Syarifah Khalisa Aghnia Bahira yang lahir pada 18 Oktober 2019 lalu itu pun sudah berhasil menyedot perhatian netizen.

Kali ini melalui unggahan pada Jumat (22/11), aktris cantik yang akrab disapa Karput itu kembali memamerkan foto bayi Khalisa. Menariknya, Khalisa yang nampak memejamkan matanya itu mengenakan mukena warna biru. Di samping Khalisa, ada meja kecil yang diatasnya ada Alquran.

Bersama dengan postingan bayi Khalisa, Karput mengingatkan untuk tak lupa salat Jumat. "MasyaAllah Tabarakallah...Jum’at Berkah (hari lahirku). Jangan lupa sholat jum’at ya semuanya kk,abang,om,opa dll hehe," tulisnya di keterangan foto.


Karput Bayi Khalisa

Instagram

Postingan Karput itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen memuji bayi Khalisa yang terlihat cantik, salihah dan menggemaskan karena memakai mukena.

"Maayaalloh," tulis akun @mutiara***. "Masyaaallah anak sholehah," sambung akun @ummu***. "Masyallah lucunya...ada ya rupanya yg jual mukena buat bayi," kata akun @putri***. "MasyaAllah sholehah sayang," komentar akun @tika***. "Gemesnya pke hijab," imbuh akun @aisya***.

"Subhanalah lucunya...ad mukena baby..." komentar akun @fitri***. "MasyaAlloh bayi cantik nan sholehah," seru akun @maya***. "Mashaallah tabarakallah , jadi anak sholehah ya sayang," kata akun @dila***. "Cantikk banget masya allahhhhh dd bayi nyaa @kartikaputriworld," sahut akun @fenny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait