Jenis Kelamin Calon Buah Hati Terungkap, Baim Wong Pengin Anaknya Jadi TNI
Selebriti

Menjelang persalinan, Baim dan Paula sudah mulai mempersiapkan berbagai macam kebutuhan untuk sang calon bayi. Baim bahkan memiliki harapan besar pada anaknya nanti.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Usia kandungan Paula diketahui sudah masuk bulan ketujuh dan sempat mendapat kejutan baby shower.

Menjelang persalinan, Baim dan Paula sudah mulai mempersiapkan berbagai macam kebutuhan untuk sang calon bayi. Menurut hasil pemeriksaan USG, diketahui jabang bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Sebagai seorang calon ayah, Baim sangat antusias. Ia ruapanya mempunyai harapan tersendiri untuk anaknya nanti.

Karena diprediksi berjenis kelamin laki-laki, Baim berharap sang putra kelak bisa menjadi seorang TNI atau polisi. Pria berusia 38 tahun itu rupanya ingin anaknya kelak bisa menegakkan keadilan, contohnya menangkap maling.


"Udah ketahuan, laki-laki. Kemarin juga baru nangkep maling gue, jadi mudah-mudahan jadi TNI atau pak Kapolda, jenderal," ujar Baim saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/11).

Meski demikian, Baim tetap membebaskan keinginan sang anak nantinya. "Nggak tau lah itu terserah anaknya, bebas," imbuhnya lagi.

Di sisi lain, berbagai perlengkapan untuk kebutuhan calon bayi juga telah dipersiapkan. Sejauh ini, Baim dan Paula sudah menyiapkan keperluan bayi yang mendasar, seperti tempat tidur, baju, dan peralatan bayi.

"Persiapan udah, dari keranjang, baju, nggak semuanya sih tapi yang perlu-perlu dulu," kata Baim.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait