Raffi Ahmad Marahi Asisten Saat Tas Rafathar Tertinggal, Sikap Nagita Slavina Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Perjalanan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlanjut ke Korea Selatan. Namun sebelum berangkat, asisten Raffi sempat lupa membawa tas milik Rafathar.

WowKeren - Setelah berlibur ke Selandia Baru hingga Singapura, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan mereka ke Korea Selatan. Namun sebelum berangkat menaiki pesawat, Raffi dan asistennya sempat heboh saat berada di bandara Changi, Singapura.

Pasalnya, asisten Raffi yang bernama Sensen lupa membawa sebuah tas yang tertinggal di taksi. Sensen sendiri seharusnya bertanggung jawab untuk membawa barang-barang milik putra Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad. Tas tersebut berisi barang-barang Rafathar, mulai dari tablet hingga handphone.

"Kenapa? Ini ada masalah nih," ujar Raffi menghampiri Sensen. "Tasnya Rafathar ketinggalan, di mobil yang tadi," jawab Sensen. "Ya elah, kok bisa ketinggalan? Isinya apa aja sih?" tanya Raffi. "Barang-barang, handphone, iPad, semuanya di situ," sahut Lala. "Itu si Sensen kelupaan," cerita Raffi ke Nagita. "Ya Allah, terus gimana dong?" tanya Nagita.

Selanjutnya, Nagita langsung sibuk menghubungi pihak hotel untuk bertanya tentang nomor kontak taksi yang ia pesan. Namun Raffi terlihat masih panik dan memarahi Sensen hingga sang asisten pribadi, Merry.


"Lu tanggung jawab dong. Mer lu juga tanggung jawab dong sebagai senior, dia semobil sama siapa?" tanya Raffi naik pitam. "Kan beda mobil A', tadi aku semobil sama Aa' (Raffi)," pungkas Merry. "Sayang gimana?" tanya Raffi ke Nagita. "Udah, tunggu ini diteleponin tadi aku pesan di hotel. Jadi masih diteleponin orangnya. Have you check your company? Have you got the number? Okay bye," jelas Nagita menenangkan Raffi lalu menelepon pihak hotel. "Kayaknya dia enggak balik lagi dong," ucap Raffi. "Jangan kayak gitu dong, ini masih macet tunggu dulu, jangan gitu dong," kata Nagita.

Beruntung, usaha Nagita berbuah hasil hingga sang sopir taksi mau mengembalikan tas yang tertinggal di mobilnya. Sikap Nagita saat menghadapi masalah tersebut pun membuatnya menerima banyak pujian dari netizen. Mereka kagum dengan sikap Nagita yang sabar dan berjiwa kepemimpinan, sehingga bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

"Kelihatan siapa yg jadi team leader-nya... Gigi," komentar netter. "Aura dan jiwa kepemimpinan nya, yg paling menonjol d team adalah Nagita. Problem solving nya bagus. D hadapi dg kepala dingin. Padahal d team dia cewek sendiri, selain Lala. The best. Saluuuutttt........!" sahut netter lain.

"Salut banget sama gigi, dia ga nyalahin siapa2 dan langsung nyari solusi," puji netter. "Sikap tenang gigi dlm ngadepin masalah itu TOP bgt sih, selalu possitive thinking dalam segala hal," imbuh netter. "Suka sma mb gigi terlihat tenang tapi tetap cerdas, gak kebawa emosi," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait