Cinta Laura Tampilkan 'Caliente' Perdana di Korea Selatan, Sikap Grogi Jadi Sorotan
Instagram/claurakiehl
Musik

Penampilan terbaik sudah diberikan Cinta Laura saat menjadi perwakilan Indonesia di sebuah acara di Korea Selatan. Namun aksi panggung Cinta mendapatkan beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Cinta Laura sudah tampil di acara ASEAN Fantasia di Changwon Velodrome, Korea Selatan, pada Minggu (24/11). Cinta yang menjadi perwakilan Indonesia juga berbagi panggung dengan penyanyi Korea Selatan lain, seperti BoA, PSY, hingga NCT 127.

Dalam acara ASEAN Fantasia, Cinta membuka penampilannya di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Vida", dan ditemani oleh sejumlah penari latar. Selain itu, penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga membawakan lagu "Side by Side", serta single barunya yang berjudul "Caliente".

Saat membawakan lagu "Caliente" secara live pertama kali di atas panggung ASEAN Fantasia, Cinta tampak memakai gaun panjang paduan warna biru keemasan. Selain itu, penampilan Cinta juga tampak semakin anggun dengan gaya rambut panjang terurai.


Meski sudah tampil maksimal, para netter memberikan beragam komentar terhadap penampilan Cinta di acara ASEAN Fantasia. Selain banyak yang memuji, tak sedikit pula yang mengkritik suara Cinta saat menyanyikan lagu "Caliente". Para netter juga memperhatikan gerak-gerik Cinta yang sering memindahkan mikrofon dari tangan kiri ke kanan, sehingga ia diduga merasa grogi.

Photo-INFO

Instagram

"Maaf , tp yg lebih layak lebih banyak... vokalnya jelas jauh dr kata baik... tp semoga lebih banyak belajar.. karena dgn yg hanya segitu.. dia mampu menggeser yg sempurna... kasian talen2 berbakat dinegeri ini.." kritik akun @yhun****ping. "Knp ga Agnes Monica aja sih ... Suara nya gtu2 Aja," sahut akun @ik****04.

"Salfox mbak cinta pindahin mix kanan kiri kanan kiri," komentar akun @bajure*****jogja21. "Tangannya g bisa diem,grogi kek nya," imbuh akun @erlin*****sia94. "Aduhhhh.. itu mix gak puyeng apa pindah2," sambung akun @epa***tep.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait