Alami KDRT, Karen Idol Tuding Marshanda Jadi Selingkuhan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menggelar jumpa pers pada Selasa (26/11), Karen Idol mengungkap sebuah fakta mengejutkan tentang sikap kasar suami. Benarkah Marshanda menjadi selingkuhan?

WowKeren - Isu tidak menyenangkan kembali menimpa Marshanda. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Karen Idol menuding sang suami berselingkuh dengan suaminya, Arya Claproth.

Karen mengakui bahwa sikap sang suami begitu kasar kepadanya. Perubahan sikap itu diduga lantaran Arya mulai dekat dengan Marshanda.

Bahkan saat Karen ingin merebut anaknya di apartemen milik Marshanda. Adu mulut antara Karen dan Arya semakin memanas.

"Saat itu sangat kecewa ditemukan di situ (partemen Marshanda)," kata Karen saat ditemui WowKeren pada Selasa (26/11). "Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain, itu yang enggak masuk akal."

Bersama sang pengacara, Acong Latief, Karen meminta Marshanda menjelaskan hubungannya dengan Arya. Jika klarifikasi Marshanda dinilai janggal, maka pihak Karen akan melakukan upaya hukum lain.


"Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama kenapa ada (suami dan anak Karen) di sana," timpal Acong. "Apakah suaminya sewa dipinjamin atau ada apa, bisa kami pertimbangan. Dugaan ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami. Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain."

Tidak sekedar ucapan, Karen juga membawa bukti berupa video saat dirinya menggerebek Arya di apartemen Marshanda. Sayang, dalam video itu tidak tampak sosok Marshanda yang diduga sudah kabur lebih dulu.

"Katanya sih dia (Arya) nyewa, tapi buat saya enggak masuk akal nyewa apartemen di situ gitu loh," terang Karen. "Harusnya di rumah orangtuanya aja atau apa gitu kan, ngapain ke apartemen itu gitu."

"Pada saat saya grebek itu dia (Marshanda) enggak ada. Dia kan kabur langsung, jadi dia enggak nemuin saya," tambah Karen. "Langsung lari ke parkiran sama anak saya dibawa kabur, saya kan sampai kejar-kejaran di parkiran."

Diakui Karen, anaknya tidak terlalu dekat dengan Marshanda. "Enggak, dia cuman beberapa kali saya ya ketemu 'ehhh lucu' gitu kan. Tapi enggak dekat lah, cuma say hi aja," lanjut Karen. "Karena memang anak saya juga orangnya milih-milih, enggak ada kedekatan spesial."

Lantas, apa tanggapan Marshanda soal tudingan tersebut? Sayang, masih belum ada komentar apapun dari pihak Marshanda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru