Karen Idol Kecewa Sikap Marshanda 'Sembunyikan' Suami dan Anak
Instagram/marshanda99
Selebriti

Suami dan anak Karen Idol diketahui menginap di apartemen Marshanda. Menanggapi hal tersebut, Karen meradang dan mengecam aksi mantan kekasih Baim Wong itu.

WowKeren - Karen Idol meradang. Usai mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Karen harus menghadapi kenyataan pahit lain. Suami dan anaknya diketahui menginap di apartemen Marshanda. Aksi penggerebekan pun dilakukan Karen.

Pihak Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) pun sempat menawarkan untuk melakukan meidasi. Pemilik nama asli Karen Pooroe itu menyetujuinya.

"Saya tidak mau anak trauma melihat kejadian tersebut akhirnya dari LPAI menawarkan untuk mediasi," ujar Karen saat ditemui WowKeren di kawasan Taman Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11). "Akhirnya saya mengambil jalan untuk oke kita mediasi, kita bicara baik-baik."

Namun ia tidak habis pikir mengapa Marshanda seakan menyembunyikan keberadaan suami dan anaknya di apartemen miliknya. Padahal ia berteman dengan mantan kekasih Baim Wong tersebut.

"Tapi yang membuat saya syok pada saat itu ya kenapa ada di apartemen Marshanda juga teman saya," lanjut Karen. "Saya dan suami dengan Marshanda itu kita teman. Kita kenal dalam waktu bersamaan, sebulan yang lampau sebelum kejadian tanggal 8 September."


Diakui Karen, Marshanda memang sempat menghubunginya. Namun ia enggan bicara detail tentang klarifikasi Marshanda.

"Sempat marshanda kontak saya dia mengklarifikasi sesuatu yang itu adalah urusan pribadi saya dengan Marshanda yang tidak akan saya buka," terang Karen. "Kalau tidak salah saya tidak membalas dan pada saat itu yang membuat saya marah dan kecewa adalah dia teman saya."

"Kalau misalkan teman seharusnya teman dan seoarang ibu dia harusnya memberi tahu saya dong kalau anak saya dan suami saya posisinya ada di rumahnya," lanjut Karen. "Itu kan comment sense etikanya harusnya begitu, suami kamu dan anak kamu ada di tempat saya, saya enggak mau kamu salah paham, tapi ini yang saya sesalkan.

Menurut Karen, ia begitu mudah dihubungi. Ia bertanya-tanya apa alasan Marshanda tidak menghubunginya.

"Tidak ada konfirmasi, tidak ada telefon, tidak memberitahu saya padahal ada banyak media," sesal Karen. "Ada Instagram, Facebook semuanya yang bisa dia hubungi ada nomor saya. Dia gampanglah menghubungi saya dan enggak susah kok."

Lantas, apa komentar Marshanda? Sayang, hingga kini Marshanda masih belum memberikan komentar apapun tentang pengakuan Karen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait