AMI Awards 2019: Kulit Makin Eksotis, Marion Jola Curi Perhatian
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Warna kulit Marion semakin terlihat eksotis dan jauh lebih gelap dibanding sebelumnya. Jebolan 'Indonesian Idol' itu pun mengungkap alasan penampilannya.

WowKeren - Marion Jola ikut hadir dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/11) malam. Penampilan Marion yang tidak biasa langsung mencuri perhatian.

Warna kulit Marion semakin terlihat eksotis dan jauh lebih gelap dibanding sebelumnya. Jebolan "Indonesian Idol" itu semakin cantik dengan busana tanpa lengan yang dikenakannya.

Untuk gaya rambut, Marion memilih menatanya secara curly alias keriting. Poni menutupi dahi pun membuatnya memesona.

"Temanya sawo matang. Temanya cokelat," ujar Marion Jola saat ditemui. "Aku pakai segala warna yang kontras. Biar aku nyala."

Dalam ajang kali ini Marion masuk nominasi tiga kategori. Selain Penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik, ia juga bersaing untuk kategori Penyanyi Solo Pria/Wanita Urban Terbaik, dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Ia pun sempat tampil di atas panggung bersama Rizky Febian.


Sementara itu, sekitar 50 kategori diperebutkan oleh para musisi Tanah Air. Daniel Mananta dan Boy William terpilih sebagai pembawa acara AMI Awards 2019.

AMI Awards 2019 dibuka secara meriah lewat kolaborasi apik Sheryl Sheinafia. Sejumlah penampilan musisi lainnya pun ikut meriahkan acara. Sebut saja Marion Jola, Raisa, Judika, Rizky Febian hingga Bunga Citra Lestari.

Namun sayang, acara AMI Awards sempat menuai banyak protes netter. Netter mengira jika ajang AMI Awards 2019 tayang tunda. Namun rupanya acara AMI Awards telah dilakukan secara off air sejak pukul 19.00 WIB.

Nama Tulus menjadi pemenang pertama yang diumumkan secara live. Ia berhasil menjadi juara untuk kategori Artis Pria/Wanita Urban Terbaik. Selanjutnya GAC juga berhasil disebut sebagai pemenang kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

Hingga kini acara masih tayang secara live di RCTI. Lantas, siapa saja yang akan menjadi pemenang AMI Awards 2019? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel