Siaran Langsung Saat Mabuk, Lee Jae Wook Tuai Komentar Tak Terduga
Selebriti

Aktor tampan Lee Jae Wook belum lama ini melakukan siaran langsung di Instagram saat sedang mabuk. Setelah siaran itu dilakukan, dia menuai beragam komentar seperti ini.

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Extraordinary You", kru dan pemain drama ini menggelar wrap up party beberapa waktu lalu. Acara ini dihadiri oleh para pemeran utamanya, termasuk Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook hingga Rowoon.

Selama acara itu berlangsung, Lee Jae Wook melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam kesempatan itu dia menyapa penggemar dan menyampaikan terima kasih karena telah mencintai dan mendukungnya di drama "Extraordinary You".


Setelah menyapa penggemar, dia mendekatkan wajahnya ke arah kamera untuk membaca komentar. Tak lama kemudian Lee Jae Wook memberikan pengakuan yang mengejutkan namun cukup lucu. Sebab dia mengatakan kalau dia sedang mabuk. Maklum, dalam pertemuan itu mereka pasti makan dan juga minum-minum.

"Tapi aku pikir aku sedikit mabuk, sedikit mabuk," ujarnya. Saat mengatakan itu, aktor kelahiran 1998 ini menunjukkan ekspresi yang cukup lucu menggunakan tangannya dan menekankan kalau dia hanya sedikit mabuk. Ia bahkan tersenyum manis setelah itu.

 Siaran Langsung Saat Mabuk, Lee Jae Wook Tuai Komentar Tak Terduga

Koreaboo

Pengakuan jujur Lee Jae Wook ini menuai komentar tidak terduga dari netter dan penggemar. Alih-alih memberikan cibiran karena sang aktor melakukan siaran langsung saat sedang mabuk, mereka justru memujinya sangat imut dan menggemaskan. Beberapa bahkan memberikan emotikon yang penuh dengan kasih sayang.

"'Aku pikir aku sedikit mabuk'. Kenapa dia sangat menggemaskan, AKU SAMPAI TIDAK BISA TIDUR," tulis seorang netter. "Aku juga haha. Dan aku harap di dramanya berikutnya dia akan berakting seperti ini... Sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Jae Wook sangat menggemaskan!! Dia bertingkah seperti anak kecil. Mungkin itu karena dia adalah yang paling muda," kata netter yang lain.

"'Aku pikir aku sedikit mabuk'. YA TUHAN CARANYA MENGATAKAN ITU, AKU TIDAK BISA, DIA SANGAT LUCU," ujar netter yang lain. "DIA SANGAT LUCU. Saat dia berkata 'Aku pikir aku sedikit mabuk' terdengar sangat lucu," sahut netter yang lain. "Astaga anak ini lucu banget si, pengen bawa pulang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, di tahun 2020 mendatang Lee Jae Wook akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Park Min Young dan Seo Kang Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts