Geger Isu Main Belakang, Endy Arfian Gercep Gembok Komentar Semua Foto Bareng Prilly Latuconsina
Selebriti

Setelah Prilly Latuconsina mengunggah kutipan bijak, Endy Arfian langsung mengambil sikap menutup kolom komentar pada semua fotonya yang diambil bersama Prilly.

WowKeren - Artis FTV Safira Crespin dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor muda Endy Arfian. Namun, ia menghebohkan warganet dengan pengakuannya dalam siaran langsung Instagram baru-baru ini.

Pasalnya, Safira mengaku jika hubungan asmaranya telah kandas. Ia menyebut bahwa sang kekasih sudah berselingkuh dengan artis berinisial P yang diduga kuat Prilly Latuconsina.

Menanggapi isu tersebut, Prilly membagikan sebuah kutipan bijak. Melalui Instagram Story, ia mengunggah perkataan sahabat Nabi Muhammad yakni Ali Bin Abi Thalib soal fitnah.

Endy sendiri langsung mengambil sikap. Aktor berusia 18 tahun itu sontak menutup kolom komentar foto yang diambil bersama Prilly.

Photo-INFO

Instagram


Terlebih lagi, banyak warganet yang langsung menyerang Prilly dengan komentar pedas. Padahal, kabar tersebut belum tentu benar.

Seperti diketahui, Prilly dan Endy sudah lama kenal dan berteman baik. Prilly bahkan sempat membagikan kolase foto persahabatannya dengan Endy sejak 2009 silam.

Keduanya kini juga sedang terlibat dalam syuting "Get Married Series". Tak heran, jika banyak foto Prilly di postingan Instagram Endy.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, selama kurang lebih 40 hari, Prilly dan Endy juga selalu bersama di lokasi syuting "Get Married Series". Keduanya pun tak canggung memperlihatkan kedekatan mereka. Kebersamaan tersebut memungkinkan Prilly dan Endy terlibat cinta lokasi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait