Putri Barbie Kumalasari Akui Malu Punya Ibu Halu, Tak Suka Nikita Mirzani Gara-Gara Ini
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Putri Barbie Kumalasari yang bernama Aira menceritakan beberapa hal yang membuatnya benci terhadap sang bunda. Bahkan Aira mengakui bahwa Barbie terlalu sering berhalusinasi.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang sering kali menuai kontroversi akibat aksi-aksinya. Belum lama ini, Uya Kuya bertanya tentang pendapat putri Barbie yang bernama Keisha Aira Natania, tentang kelakuan sang bunda di dunia hiburan.

Rupanya Aira mengakui bahwa ia tak suka dengan sikap Barbie yang sering mengatakan hal-hal khayal alias halu. Salah satunya saat istri Galih Ginanjar tersebut mengaku bisa sampai di Amerika Serikat dalam waktu 8 jam dengan menaiki pesawat kelas bisnis.


"Jujur, apa yang kamu bikin benci atau kesal sama mama kamu? Hal apa yang paling kamu benci dari mama kamu?" tanya Uya. "Mami kok mulutnya gitu, jeding," ujar Aira yang disambut tawa oleh Uya dan Barbie. "Apa lagi yang kamu kesal dari mami?" tanya Uya. "Halunya," ucap Aira. "Halu yang mana?" imbuh Uya. "Masa dari Jakarta ke Amerika masa 8 jam, orang 16 jam 37 menit kok," tutur Aira. "Tapi kan kamu belum pernah ke Amerika, mami kan udah," sahut Barbie. "Belum, nanti pakai (pesawat) first class ya," kata Aira. "Biar sampai duluan ya," sahut Uya. "Padahal first class sama ekonomi tuh satu pesawat," papar Aira. "Ya terserah mami dong," pungkas Barbie.

Lebih lanjut, Aira juga blak-blakan mengaku tak suka melihat Barbie muncul di televisi hingga mengkritik bahasa Inggris sang bunda. Kendati begitu, Aira tak suka jika melihat orang-orang memberi cibiran kepada Barbie, terutama Nikita Mirzani.

Photo-INFO

Instagram

"Kamu suka lihat mami kamu di TV enggak?" tanya Uya. "Enggak, mami soalnya alay sama norak gitu lho," ujar Aira. "Apalagi hal paling sebel dari mami kamu?" tanya Uya lagi. "Bahasa Inggris mami kurang bagus," sahut Aira. "Kesal enggak kalau ada orang yang ngatain mami kamu?" kata Uya. "Ya kesal lah, walaupun kalau maminya salah tapi gimana ya," ucap Aira lalu terhenti. "Karena itu mami kamu ya. Sebutkan satu nama yang menurut kamu paling enggak suka karena ngatain mami kamu?" sambung Uya. "Nikita Mirzani, soalnya kan setiap orang harusnya ngurusin diri sendiri jangan ngurusin hidup orang lain," ungkap Aira.

Sebuah akun gosip kembali mengunggah momen percakapan Uya dengan Barbie dan putrinya di Instagram pada Sabtu (30/11). Para netter pun banyak yang memuji sikap Aira lantaran terlihat cerdas dan bisa bersikap dewasa daripada usianya.

"Eh sumpah anaknya bijak banget.. Mesky mami banyak salah kalo sampek ngatain ya janganlah," komentar akun @ich******cha. "Anaknya cantik ya.. dewasa bgt," sambung akun @mardh******afiyah.

"Anaknya cantik pinter lagi," puji akun @thr***a16. "Over all s anak menyikapinya dngn santuy acungi jempol... ga semua bz bersikap ke gtu de," imbuh akun @sus*****key. "Kayak y dewasaan anak y yahh," seru akun @enda*****rini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...