Sheryl Sheinafia Alami Cedera Tangan Akibat Jatuh dari Panggung Usai Lakukan Ini
Instagram/sherylsheinafia
Musik

Saat berada di atas panggung baru-baru ini, Sheryl Sheinafia sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Sheryl terjatuh dari panggung hingga mengalami cedera di bagian tangannya.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini dialami oleh penyanyi Sheryl Sheinafia. Pelantun lagu "Ku Tunggu Kau Putus" tersebut sempat jatuh dari panggung, hingga mengalami cedera pada bagian pergelangan tangannya.

Rupanya Sheryl terpeleset dari atas panggung saat sedang membuat video Boomerang lewat Instagram bersama teman-temannya. Apalagi penyanyi berusia 22 tahun tersebut sedang memakai sepatu hak tinggi alias high heels saat manggung.

"Aku overuse (cedera tak langsung)," ungkap Sheryl saat ditemui di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/11). "Pas selesai (manggung), aku kan diajak Boomerang, aku pakai sepatu hak tinggi, aku kepleset. Jempol (tangan) kegeser."

Lebih lanjut, Sheryl menceritakan bahwa ia sempat kesulitan mengangkat tangannya dan merasa sakit usai mengalami cedera. Beruntung, cedera yang dialami pemain film "Bebas" tersebut tak serius setelah diperiksakan ke dokter. Namun Sheryl membenarkan bahwa ia merasa kurang sehat karena padatnya jadwal manggung.


"Biasanya aku keseleo masih bisa tertawa. Tapi ini pas angkat tangan, merasa ada yang 'krek' gitu. Tapi alhamdulillah enggak ada yang patah juga. Di-rontgen cuma bengkak," cerita Sheryl. "Jadi, ini sudah tiga minggu kerja dan puncak sakitnya minggu lalu. Setelah itu mulai agak reda. Aku nyanyi nge-dance gila-gilaan dan tiga hari berturut-turut. Seharinya itu bisa 3 sampai 5 jam."

Kendati begitu, Sheryl justru mengaku menikmati cedera tangan yang ia alami, meski kesakitan saat memainkan gitar. "Ya, lumayan (ganggu), mau bilang enggak ganggu, tapi ini lumayan ganggu banget. Ya, aku menikmati kesakitan ini aja," pungkas Sheryl.

Sementara itu, Sheryl juga baru saja meluncurkan single barunya yang bertajuk "Positif" yang didaur ulang dari lagu "Posesif" milik band Naif. Rupanya lagu "Positif" digunakan Sheryl untuk mengajak pendengar menjadi peduli dengan lingkungan, terutama permasalahan plastik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait