Cara Lee Jae Wook 'Extraordinary You' Perlakukan Fans di Bandara Jadi Sorotan
Selebriti

Karena perannya di drama 'Extraordinary You', banyak orang berpikir bahwa Lee Jae Wook juga dingin dalam kehidupan nyata. Namun video ini membantah dugaan mereka.

WowKeren - Lee Jae Wook mendadak populer setelah membintangi drama "Search: WWW" dan "Extraordinary You". Banyak penonton yang jatuh hati pada pesona misterius aktor kelahiran 1998 itu.

Dalam "Extraordinary You" yang juga dibintangi Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9, Lee Jae Wook memerankan karakter Bae Kyung, pria berhati lembut tapi dingin. Karena perannya, banyak orang berpikir bahwa ia juga dingin dalam kehidupan nyata. Namun dugaan mereka benar-benar salah.


Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan kepribadian asli Lee Jae Wook menjadi perbincangan di Twitter. Video menunjukkan ia tiba di bandara setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri pada 29 November. Ada banyak penggemar yang menunggu untuk melihatnya.

Source: Twitter

Lee Jae Wook berjalan menuju para penggemar sambil menunjukkan senyumnya yang paling cerah. Ia berkata kepada para penggemar yang bersorak agar tidak saling mendorong.

"Jangan mendorong ke depan! Aku akan memegang semua tanganmu satu per satu!" kata Lee Jae Wook sebelum memegang tangan mereka seperti apa yang dikatakannya.

Sambil melakukan fan service memuaskan, Lee Jae Wook berterima kasih kepada penggemar karena sudah repot-repot datang menyambutnya di bandara. Ia terus tersenyum sampai masuk ke dalam mobil.

Cara Lee Jae Wook \'Extraordinary You\' Perlakukan Fans di Bandara Jadi Sorotan

Source: KStarLive

Banyak yang memuji Lee Jae Wook karena menghargai penggemar yang datang menyambutnya di bandara. Mereka juga mengaku gemas melihat dirinya yang bahagia selama menjabat tangan mereka secara bergantian.

Sementara itu, Lee Jae Wook memulai karir aktingnya pada 2018 dengan mengambil peran pendukung untuk dalam drama tvN "Memories of the Alhambra" sebagai seorang hacker-programmer dan film "The Battle of Jangsari" sebagai seorang tentara pelajar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts