Lee Jae Wook 'Extraordinary You' Sukses Bikin Gemas Usai Ngaku Jadi Fanboy IU
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Lee Jae Wook mengungkapkan kalau dia adalah fanboy dari penyanyi cantik IU. Hal ini pun sukses membuat netter dan penggemar merasa gemas.

WowKeren - Nama aktor tampan Lee Jae Wook semakin melambung usai membintangi drama hit MBC "Extraordinary You". Selain banjir job, ia juga banyak melakukan wawancara dengan berbagai media.

Baru-baru ini Lee Jae Wook melakukan wawancara melalui siaran TV - Reporter Eun's LIT NEWS yang dibagikan di YouTube. Dalam kesempatan tersebut Lee Jae Wook menjawab serangkaian pertanyaan yang diajukan padanya dan membahas banyak hal menarik.


Aktor kelahiran 1998 ini juga disuruh menjawab beberapa pertanyaan pilihan, seperti dia lebih suka gunung atau laut. Selain itu, dia juga disuruh menjawab pertanyaan tanpa pilihan. Salah satunya adalah "Siapa penyanyi yang paling kamu sukai?".

Mendengar pertanyaan ini Lee Jae Wook dengan mantap menyebut nama penyanyi sekaligus aktris cantik IU. "IU sunbaenim," jawabnya sambil tersenyum manis.

Setelah Lee Jae Wook mengaku sebagai penggemar IU, tidak sedikit netter dan penggemar yang merasa gemas. Alhasil mereka pun mulai memberi komentar seperti ini.

"Jika penyanyi favoritnya adalah IU, maka aku tidak punya pilihan selain mendukungnya, karena aku sekarang melawan Oppa," tulis seorang netter. "Reaksinya sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Aku juga menyukai IU," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, pada tahun 2020 mendatang Lee Jae Wook akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "If the Weather Is Good, I'll Find You". Drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2020.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts