Mirabeth ‘Indonesian Idol’ Nangis Saat Dikomentari Anang Hermansyah
Instagram/indonesianidolid
TV

Seorang peserta bernama Mirabeth tampak menangis saat mendapatkan komentar dari Anang Hermansyah mengenai penampilannya di babak Spektakuler ‘Indonesian Idol’.

WowKeren - “Indonesian Idolseason 10 di RCTI telah sampai di babak Spektakuler 13 besar pada Senin (2/12) kemarin malam. Lantas salah seorang peserta bernama Mirabeth berhasil tampil memukau saat membawakan lagu “Let It Be” yang dipopulerkan oleh The Beatles.

Bukan hanya itu, penampilan menakjubkan Mirabeth tersebut bahkan sampai mendapatkan standing ovation dari para juri. Anang Hermansyah mengaku sampai dibuat merinding mendengar kualitas vokal Mirabeth.

“Dari pertama aku sudah merinding dengar kamu nyanyi,” ujar Anang di studio “Indonesian Idol”, Senin (2/12). Anang kemudian menyampaikan beberapa poin penilainnya kepada Mirabeth dengan gaya penuturan yang menggebu-gebu.

?

Menurutnya, gaya bernyanyi Mirabeth yang mengedepankan perasaan jadi kunci kesuksesannya tampil menakjubkan pada kemarin malam. “Kamu menyanyikan memang pakai perasaan kamu itu yang bermain. Makanya aku bilang bahwa bernyanyi itu dengan perasaan yang paling mahal,” papar Anang.


Mendengar penuturan Anang tersebut, perempuan asal Samarinda ini langsung terenyuh. Mirabeth pun mulai terlihat tak bisa menahan tangis karena rasa harunya tersebut.

Melihat itu, para juri yang lain pun akhirnya langsung menyudutkan Anang dan meminta agar dirinya tidak terlalu menggebu dalam memberikan komentar. Ari Lasso pun menegur Anang dan menyarankan agar ia menurunkan nada tingginya.

“Mas Anang, sabar, jangan marah-marah,” canda Ari. “Bukan marah-marah, aku ingin menunjukkan bahwa bernyanyi dengan tipikal tadi itu bukan mudah,” jelas Anang.

Pemaparan Anang soal penilaian Mirabeth pun akhirnya harus disudahi saat Daniel Mananta selaku pembawa acara naik ke atas panggung. “Tolong para juri, ini Mirabeth sudah berair mata dengar mas Anang,” tutur Daniel seraya tertawa kecil.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts