Inul Daratista Ngaku Sempat Pisah Ranjang dari Sang Suami Gara-Gara Uang Rp65 Juta
Instagram/inul.d
Selebriti

Belum lama ini, Inul Daratista menceritakan kejadian yang membuatnya harus membayar biaya senilai Rp65 juta. Bahkan Inul sempat bertengkar dengan sang suami akibat kejadian tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Inul Daratista dengan Adam Suseno dikenal selalu terlihat mesra dan harmonis. Bahkan rumah tangga pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut sudah terjalin selama lebih dari 24 tahun dan jarang dihampiri gosip miring.

Akan tetapi, Inul belum lama ini menceritakan kejadian yang membuatnya sempat bertengkar dengan Adam. Hal tersebut dikarenakan putra semata wayang Inul dan Adam yang bernama Yusuf Ivander Damares bermain game online. Bahkan Ivan sampai menghabiskan uang Rp65 juta hanya itu bermain game hingga membuat Inul kejang-kejang.

"Pernah sampai Rp65 juta tuh tagihannya," ungkap Inul saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos" yang tayang di stasiun televisi Trans7 pada Selasa (3/12). "Kaget dong sampai kejang-kejang aku juga."

Meski mampu membayar tagihan senilai Rp65 juta, Inul memberikan nasihat kepada sang putra agar tak berlebihan dalam bermain game online. "Aku kasih pengertian ke dia kalau nyari duit enggak segampang yang dilihat," jelas Inul.


Akan tetapi, aksi Ivan yang bermain game online hingga menghabiskan biaya puluhan juta ternyata membuat Inul dan Adam berdebat. Bahkan pasangan yang menikah di tahun 1995 tersebut sempat pisah ranjang selama 2 hari.

Pasalnya Adam adalah sosok ayah yang cenderung lebih memanjakan Ivan dan enggan memarahinya. Sedangkan Inul memang sosok yang tegas dalam mendidik anaknya agar tak manja.

"Lha aku sampai pisah ranjang sama mas Adam gara-gara itu. Ribut aku sama mas Adam 2 hari 2 malam gara-gara ini," papar Inul. "Kalau mas Adam kan anak adalah segalanya. Mau ngomel aja dia takut sama anak, kalau aku enggak."

Sementara itu, Inul juga membicarakan tentang perjuangannya di masa lalu yang harus bekerja keras hingga bisa sukses seperti sekarang. Pedangdut berusia 40 tahun tersebut juga membeberkan kenangan manisnya dengan Adam saat masih pacaran.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait