Gemasnya Putra Bule Kimberly Ryder Super Mancung Ndusel-ndusel Mencari Susu
Selebriti

Dua minggu berlalu, Kimberly dan Edward mulai rajin membagikan foto baby Rayden di Instagram masing-masing. Belum lama ini, Edward mengunggah momen yang menggemaskan.

WowKeren - Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Kimberly telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (19/11) lalu.

Kimberly dan sang suami memilih Inggris sebagai tempat kelahiran anak pertama mereka. Bayi yang memiliki paras bule itu diberi nama Rayden Starlight Akbar.

Dua minggu berlalu, Kimberly dan Edward mulai rajin membagikan foto baby Rayden di Instagram masing-masing. Belum lama ini, Edward mengunggah momen yang menggemaskan.

Diceritakan Edward bahwa putranya kala itu tengah berburu mencari susu ibunya. Dalam foto tersebut, mata baby Rayden tampak terpejam sambil memonyongkan bibir. Bayi yang memiliki hidung super mancung itu terlihat mendusel-ndusel mencari ASI.


"Tragedi mencari susu..#babyrayden," tulis Edward melengkapi postingan tersebut.

Postingan tersebut sontak membuat warganet gemas. Banyak pula yang memberikan ucapan selamat pada pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 lalu atas kelahiran buah hati pertama mereka.

"Ya ampuun gemeshnyaaa congratz ya Ward," kata netter. "Aduuu aduuu aduuuuu.. ganteeengnya, idungnya mancungnyaaa.. sht2 y baby dan momy.. jg dady siaga.. happy happy yaaa," sahut lainnya.

"Ganteng banget dah semoga menjadi anak yg selalu membanggakan orangtua," tambah yang lain. "Buleeeeee mancunggg bener. Sehat selalu baby boy," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait