Main Film 'Eggnoid', Ini Kata Morgan Oey Soal Hubungannya dengan Anggota SM*SH
Siaran Pers/Official
Film

Morgan Oey awalnya dikenal sebagai anggota boyband SM*SH sebelum akhirnya fokus pada karier akting. Film terbarunya yakni 'Eggnoid' segera tayang dalam waktu dekat. Kapan?

WowKeren - Semenjak keluar dari SM*SH yang membesarkan namanya, Morgan Oey fokus ke dunia akting dengan membintangi berbagai film-film dalam kurun enam tahun terakhir. Perlahan, orang-orang yang mengenalnya sebagai Morgan SM*SH bisa melihatnya sebagai aktor, lepas dari embel-embel nama grup.

Usaha Morgan untuk fokus pada dunia seni peran berbuah manis. Ketika baru debut di layar lebar pada 2015 lalu, Morgan langsung mendapat penghargaan Piala Maya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih. Semenjak itu, Morgan terus mendapatkan beberapa nominasi penghargaan melalui film-film lain.

Nama Morgan yang kini lebih akrab terdengar di dunia akting tak lepas dari kepopuleran boyband SM*SH sebagai "rumah" pertama bagi sang aktor. Meski telah sukses sebagai aktor, Morgan rupanya juga rindu pada anggota-anggota SM*SH yang lain.

"Tentu saja kangen, tanpa SM*SH saya enggak akan ada di sini," ujar Morgan. "Saya sangat bersyukur atas semua yang sudah saya lewati di SM*SH."


Meski rindu pada dunia tarik suara, Morgan juga menikmati semua kesempatan di dunia akting yang sedang ia geluti saat ini. Setiap peran yang Morgan dapatkan selalu dirasa menantang sehingga membuatnya mempelajari hal-hal baru, mulai dari bahasa hingga skill lain.

"Yang paling baru adalah bagaimana menjadi seorang eggnoid, cerita yang diangkat dari webtoon populer," ungkap Morgan. "Saya harus jadi karakter bernama Eggy yang polos dan selalu positif, itu yang menarik dari ceritanya."

Di film "Eggnoid", Morgan Oey menjadi eggnoid, makhluk dari masa depan yang dikirim untuk menjalani misi tertentu, menjadi teman, dan meredakan kesepian manusia. Cerita "Eggnoid" merupakan adaptasi dari komik webtoon populer yang mengisahkan hubungan manis antara Eggy dan Ran di bangku SMA.

Film "Eggnoid" adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita. Film "Eggnoid" akan mulai tayang pada 5 Desember 2019.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel