BLACKPINK Sukses Gelar Konser Pertama di Tokyo Dome Bareng 55 Ribu Penonton
Musik

Rabu (4/12), BLACKPINK menggelar konser di Tokyo Dome yang sold out dan dihadiri 55 ribu penonton. Ini merupakan awal dari konser Dome Tour pertama mereka di Jepang.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menutup tur konser "IN YOUR AREA" lewat perhelatan di Bangkok, Thailand pada 13-14 Juli lalu. Sebelumnya, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut telah singgah di berbagai negara di Asia, Amerika Utara dan Eropa.

Tur konser "IN YOUR AREA" ini kini dilanjutkan dengan gelaran di beberapa kota di Jepang yaitu Tokyo, Osaka dan Fukuoka. Rabu (4/12) kemarin, Jennie dan kawan-kawan tampil di konser di Tokyo Dome yang sold out dan dihadiri 55 ribu penonton.


Ini merupakan konser pertama BLACKPINK di Tokyo Dome sekaligus menjadi awal dari Dome Tour pertama mereka di Jepang. BLACKPINK sendiri merupakan girl grup keempat yang berhasil menggelar konser di venue prestisius tersebut usai Kara, Girls' Generation dan Twice.

Di konser tersebut, BLACKPINK membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "DDU-DU DDU-DU", "Whistle", "Forever Young" dan masih banyak lagi. Usai Tokyo Dome, perhentian mereka selanjutnya adalah Kyocera Dome, Osaka pada 4-5 Januari 2020 dan Fukuoka Dome, Fukuoka pada 22 Fberuari 2020.

Usai konser, Jennie mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan foto cantiknya di backstage dengan caption, "Apa kalian merindukanku?"

Tak mau kalah, Rose juga memposting videonya saat bergaya imut di backstage. Idol asal Australia tersebut menulis, "Sayangku (emoji hati). Kami bersenang-senang hari ini. Merupakan kehormatan bagi kami untuk tampil di Tokyo Dome akhirnya! Terima kasih banyak. Kami kembali dengan hati yang dipenuhi cinta."

Sementara itu, BLACKPINK sebelumnya mengumumkan kalau mereka akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengungkapkan kalau Jisoo dan kawan-kawan akan merilis karya baru awal tahun depan.

You can share this post!

Related Posts