Gading Marten Jadi 'Teman Kondangan' Prisia Nasution di Nikahan Mantan
Instagram
Film

Film 'Temen Kondangan' produksi MNC Pictures ini akan mulai tayang pada 30 Januari 2020 mendatang. Menurut Gading Marten, film terbarunya ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Gading Marten akan kembali menyapa para penggemar dalam film terbaru bertajuk "Temen Kondangan". Iip Sariful Hanan selaku sutradara mengungkapkan bahwa film produksi MNC Pictures ini akan menyuguhkan kisah yang dekat dengan keseharian. Namun, kisah tersebut dibalut dengan unsur komedi.

"Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang mencari temen kondangan dan kemudian muncul konflik," ujar Iip dilansir Kapanlagi. "Ceritanya menarik dan berbeda pastinya."

Dalam film "Temen Kondangan", Gading akan beradu peran dengan aktris cantik Prisia Nasution. Gading akan memerankan sosok bos bernama Galih. Sedangkan Prisia berperan sebagai Putri, anak buah Gading yang sedang butuh teman kondangan.

"Saya akan berperan sebagai seorang bos yang karismatik yang asik dan enggak pecicilan," tutur Gading. "Nah, karakter yang saya perankan ini sebagai Galih, nantinya akan menjadi salah satu kandidat temen kondangan anak buahnya."


Prisia rupanya masih berstatus jomblo sehingga membutuhkan teman kondangan untuk menghadiri pernikahan sang mantan yang diperankan Samuel Rizal. Menurut Gading, kisah dalam film ini sangat sering terjadi di dunia nyata sehingga diharapkan dapat menghibur penonton saat dirilis pada 30 Januari 2020 mendatang.

"Nah, Galih itu iseng menawarkan diri untuk menjadi temen kondangan dan nanti banyak keseruannya," tandas Gading. "Ini merupakan kisah kehidupan sehari-hari kalau dapat undangan dari mantan yang menikah, mau datang atau enggak."

Selain Gading, Prisia, dan Samuel, film "Temen Kondangan" juga akan diperankan sederet artis ternama seperti Kevin Julio, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Dominique Sanda, dan Yeslin Wang. Penasaran seperti apa? Sayangnya, trailer "Temen Kondangan" belum dirilis hingga saat ini.

(wk/nere)

You can share this post!