MV 'Adore You' Harry Styles Disebut Cuma Bisa Dipahami Orang Cerdas, Kenapa?
YouTube/Harry Styles
Musik

'Adore You' menjadi single ketiga yang dirilis Harry setelah 'Lights Up' dan 'Watermelon Sugar'. Ketiga lagu ini menjadi bagian dari album barunya, 'Fine Line', yang' dirilis pada 13 Desember mendatang.

WowKeren - Sesuai janji, Harry Styles akhirnya meluncurkan versi video musik "Adore You" pada Jumat (6/12) waktu setempat. Sebelum meluncurkan MV ini, personel One Direction tersebut lebih dulu merilis trailer singkat versi video "Adore You" yang langsung menjadi trending topic di media sosial. Oleh karenanya, tak heran jika MV single terbaru Harry ini begitu dinantikan kehadirannya.

Serupa dengan trailer yang dibagikan, video musik "Adore You" ini menceritakan sebuah pulau aneh bernama Isle of Eroda. Di pulau ini, Harry terlahir sebagai seorang anak yang aneh hingga ia dikucilkan dan berniat bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya di laut.


Namun saat berniat untuk bunuh diri, Harry menjumpai seekor ikan kecil yang akhirnya membuatnya ingin memelihara ikan tersebut. Namun keanehan mulai terjadi lantaran ikan itu tumbuh sangat cepat dan ukurannya semakin besar tiap harinya, hingga menjadi raksasa. Sampai suatu ketika, Harry terpaksa mengembalikan ikan tersebut ke lautan.

Video musik ini rupanya mendapatkan sambutan yang amat positif dari para penggemar. Banyak yang memuji Harry dan kerja kerasnya untuk mengatur plot MV ini dengan sangat rapi. Namun rupanya, sebagian besar juga mengaku sulit memahami arti dari video musik berdurasi hampir delapan menit ini.

"Harry adalah seorang jenius. Jika kau tidak bisa mengerti arti (MV) ini, itu bukan berarti kau bodoh," komentar salah satu penggemar. "Harry membuat sebuah mahakarya tentang ikan dan kita semua merasa bodoh," sahut lainnya. "Untuk kalian yang tidak mengerti (arti MV), intinya Harry jatuh cinta pada ikan, terima kasih," pungkas yang lain.

Sebelumnya Harry sendiri memang telah menyebut bahwa albumnya mendatang akan berisi lagu-lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya. Tak hanya itu, aktor "Dunkirk" ini juga akan menyelipkan konsep sensualitas dengan menambahkan tema seks di album solo keduanya tersebut.

Di sisi lain, "Adore You" sendiri menjadi single ketiga yang dirilis Harry setelah "Lights Up" dan "Watermelon Sugar", yang lebih dulu menyapa penggemar. Ketiga lagu ini menjadi bagian dari album barunya, "Fine Line", yang bakal dirilis pada 13 Desember mendatang.

Secara komposisi, "Adore You" disajikan dengan beat dan tempo yang hampir mirip dengan single sebelumnya, "Watermelon Sugar". Meski demikian, "Adore You" tetap dikemas dengan melodi yang terkesan groovy ala 80-an dan lebih dramatis, yang tentunya menjadi simbol era baru bagi Harry.

You can share this post!

Related Posts